cLNxsGUWkArrLhwVBfe6eO4P8vRLtY53cHInnzfr
Bookmark

Sinopsis Film The Animal Kingdom: Petualangan Ayah dan Anak di Dunia Mutan

Film the Animal Kingdom
Suka film bergenre fiksi ilmiah? Atau menikmati film-film epik dari negara Prancis atau Belgia misalnya. Atau film-film unik yang masuk dalam Festival Film Cannes seperti film Monster yang pernah saya ulas sebelumnya? 

Nah film The Animal Kingdom mungkin bisa jadi masuk dalam daftar tontonan menarik disaat punya waktu kosong tapi ga kemana-mana. Semenarik apa film tersebut? Yuk simak ulasan singkat saya tentang film The Animal Kingdom berikut ini sampai selesai ya.

Sinopsis The Animal Kingdom

The Animal Kingdom adalah film fiksi ilmiah yang berasal dari Prancis dan Belgia. Film ini disutradarai oleh Thomas Cailley dan ditulis oleh Cailley dan Pauline Munier. 

Film ini dibintangi oleh Romain Duris, Paul Kircher, Adele Exarchopoulos, Tom Mercier, dan lain-lain. Film ini tayang perdana di Festival Film Cannes 17 Mei 2023 dan dirilis di bioskop Indonesia pada Desember 2023.

Film dengan judul asli Le Règne Animal ini menceritakan tentang petualangan antara seorang ayah bernama François (Romain Duris) dan putranya, Émile (Paul Kircher), di dunia di mana sebagian manusia mulai bermutasi menjadi spesies hewan. 

Sebuah penyakit misterius melanda Prancis, menyebabkan manusia berubah menjadi makhluk hibrida, yang mutasinya lambat dan tak bisa diprediksi.

François dan Émile memutuskan untuk meninggalkan Paris dan mencari tempat yang lebih aman. Di perjalanan, mereka bertemu dengan berbagai macam mutan, mulai dari mutan dengan tubuh kucing hingga mutan dengan sayap kelelawar. 

Mereka juga bertemu dengan sekelompok mutan yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Anya (Adele Exarchopoulos). Anya adalah seorang mutan dengan kekuatan telekinesis. Dia membantu François dan Émile untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya.

François dan Émile kemudian menyadari bahwa mutasi ini merupakan akibat dari sebuah penyakit misterius yang menyebar di Prancis. Penyakit ini menyebabkan manusia berubah menjadi makhluk hibrida, yang mutasinya lambat dan tak bisa diprediksi. 

François dan Émile kemudian memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang penyakit ini. Mereka berharap bahwa dengan menemukan obatnya, mereka dapat menyelamatkan dunia dari kekacauan.

Film The Animal Kingdom mengangkat tema tentang identitas dan tempat di dunia. Film ini mengeksplorasi bagaimana mutasi ini mengubah identitas manusia dan hubungan mereka dengan masyarakat. 

Film ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya keluarga dan cinta. François dan Émile adalah dua karakter yang sangat berbeda, tetapi mereka disatukan oleh cinta mereka satu sama lain. Cinta merekalah yang membantu mereka untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, film Animal Kingdom adalah film fiksi ilmiah yang menarik dan menghibur. Film ini memiliki cerita yang solid, akting yang solid, dan visual yang memukau. Film ini layak untuk ditonton bagi para pecinta film fiksi ilmiah dan petualangan.

Demikian artikel sinopsis film The Animal Kingdom. Tertarik untuk menontonnya? Jika teman-teman memiliki pertanyaan atau saran, silakan tulis di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di uncchu.com.
Post a Comment

Post a Comment