5 Bisnis Menggiurkan yang Wajib Dicoba Setelah PPKM

Bisnis Menggiurkan – Masih dalam pandemi Covid-19? Iya, Meski di beberapa daerah sudah menerapkan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Di beberapa daerah Penerapan PSBB sudah memasuki beberapa hari. Nah dampaknya pasti sudah sangat terlihat tentunya.

Agar tetap produktif, dan agar tetap berpenghasilan di tengah wabah Covid-19. Anda harus memutar otak mencari cara untuk mendapatkan pemasukan bukan?

Salah satunya adalah dengan berBisnis. Kendalanya adalah apa saja Bisnis yang bisa dan tetap jalan walau Anda menekuninya dari rumah?

Jenis-Jenis Bisnis tersebutlah yang akan uncchu.com bahas di bawah ini. Bisnis yang tetap hidup saat wabah.

Serta Bisnis yang bisa dikerjakan di rumah namun tetap cuan alias mendapatkan untung. Yuk di simak ulasan uncchu.com di bawah ini untuk Anda.

Bisnis Menggiurkan
Bisnis Menggiurkan

1. Bisnis Layanan Disinfektan

Terdengar aneh bukan? Iya layanan disinfektan ke rumah-rumah memang sekilas terdengar aneh. Namun pada dasarnya Bisnis ini cukup mengundang penasaran. Tentunya jika Anda adalah orang yang ingin mencoba hal baru.

Bukan mengambil untung di dalam wabah, Namun ini lebih kepada niatnya untuk tolong menolong. Selain mendukung usaha pemerintah Indonesia dalam pemberantasan dan menghentikan penyebaran Virus Corona. Layanan ini akan berdampak baik bagi mereka yang baru saja kehilangan pekerjaan di musim Covid-19 ini.

Pekerjaan ini akan bernilai jual, dengan syarat memenuhi standar yang disarankan oleh dinas kesehatan dan WHO tentang peramuan disinfektan yang tepat dan benar. Pelayanan dan seluruh campuran harus benar-benar deal.

2. Bisnis Layanan Makanan Beku

Berdiam diri di rumah menjadi alasan bahwa Anda bisa mencoba Bisnis menggiurkan ini. Menyediakan makanan beku akan menjadi solusi buat Anda.

Kenapa menjadi solusi? Karena dengan PSBB (jika dilakukan dengan benar) maka berdiam diri di rumah adalah hal yang akan terjadi. Seperti di Wuhan, maka otomatis makanan beku menjadi solusi untuk tidak berkumpul dan berkerumun. Beberapa negera sudah menerapkan ini.

3. Bisnis Masker

Tak dipungkiri bahwa kelangkaan masker medis menjadi permasalahan pelik yang tengah Kita hadapi sekarang. Maka masker kain yang memenuhi standar menjadi solusi akan kelangkaan masker medis.

Maka peluang bisnis menggiurkan untuk membuat atau memproduksi masker kain adalah hal yang paling cukup menggiurkan. Anda bisa memproduksinya sekarang untuk membantu dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Jangan lupa untuk memproduksi Masker Kain sesuai standar. Standarnya adalah 2 lapis dan kalau bisa 3 lapis.

4. Bisnis Catering, Makanan Siap Antar

Bisnis ini cukup menjanjikan karena beberapa hal akan menjadi sangat penting. Mencoba resep baru di rumah akan menjadikan Anda mahir dalam hal masak-memasak.

Tidak adakah terpikir oleh Anda bahwa menjadikan apa yang Anda buat sebagai Bisnis. Makanan siap antar ke rumah saat PSBB. Mau coba?

5. Minuman Tradisional dari Rempah

Belakangan ini viral bahwa minuman tradisional yang mengandung rempah alami mampu mencegah tertular dari Virus Corona.

Sebenarnya secara medis, rempah dan ramuan kesehatan tradisional lainnya memang terbukti dapat memicu peningkatan imun.

Makanya tak hayal meramu minuman rempah bisa jadi sumber pendapatan bagi Anda yang berkompeten di bidang ini.

Keahlian meramu rempah agar menjadi minuman sehat dan baik untuk diminum bisa dijadikan salah satu modal awal Bisnis menggiurkan minuman rempah tradisional ini.

Kesimpulan

Nah itulah 5 ide Bisnis menggiurkan yang bisa dilakoni saat pandemi Covid-19 ini. Jika Anda memiliki keahlian atau berani mencoba.

Bisa saja Bisnis ini bisa cuan saat pandemi Covid-19. Tapi perlu Anda ingat, jangan menjadi racun di tubuh saudara sendiri ya. Pahamkan? Selamat mencoba Bisnis ini, Semoga untung besar.

Jangan lupa untuk dukung uncchu.com dengan follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.