Sanggahan

Halaman ini merupakan halaman sanggahan atau discalimer dari blog uncchu.com

Uncchu.com merupakan blog pribadi yang berkeinginan untuk menghadirkan konten terbaik seputar pendidikan dan lainnya, namun penulis tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan konten yang penulis sediakan oleh pihak lain.

Uncchu.com berhak menyunting atau menghapus konten baik berupa tulisan atau komentar yang dikirimkan oleh penulis tamu atau pembaca jika konten tersebut berpotensi merugikan uncchu.com atau pun orang lain baik dalam bentuk individu maupun lembaga.

Uncchu.com berusaha menjauhi konten yang menyinggung suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) demi kenyamanan bersama dan agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Segala isi baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab uncchu.com.

uncchu.com berhak memoderasi komentar atau kiriman lain dari pembaca atau pengguna apabila kiriman tersebut dapat merugikan uncchu.com serta pengguna atau pembaca lainnya.

Ada kalanya konten uncchu.com berisi tautan (link) ke situs lain, namun tautan tersebut tidak menunjukkan bahwa uncchu.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Penulis tidak bertanggung jawab atas materi yang ada di situs tersebut dan berlepas diri dari berbagai kerugian yang dapat diberikan oleh pihak tersebut.

Ada kalanya uncchu.com memuat konten bersponsor baik berupa tulisan, iklan baris/teks atau iklan berbentuk banner dari pihak ketiga sebagai bentuk upaya uncchu.com memperoleh dana untuk mengoperasikan situs ini.

Semua konten bersponsor berikut tautannya sudah melewati persetujuan antara pihak yang bersangkutan dan tidak akan merugikan pembaca atau pihak lainnya.

Semua hasil karya yang dimuat di uncchu.com baik berupa teks, gambar, suara dan video serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta uncchu.com.

Hal ini dikecualikan untuk beberapa konten yang disematkan dari situs pihak ketiga atau konten yang uncchu.com olah dari sumber lain dengan tetap menyatakan sumber konten tersebut.

Hak cipta segala konten dilindungi oleh Allah swt. Pembaca atau pengguna dilarang menyalin ulang serta mendistribusikan baik tulisan, grafis, audio atau video di uncchu.com tanpa seizin dari pemiliknya.

Sekian laman sanggahan atau disclaimer ini ditulis untuk dipahami dan dipatuhi bersama. Aturan-aturan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan dan sebagainya, silakan kirimkan pesan Anda melalui kontak di halaman Tentang.

—-

Halaman ini diperbaharui pada 3 April 2021