Fitur Kekinian Pada Sepeda Motor

Fitur Sepeda Motor
Fitur Sepeda Motor - Industri otomotif memang salah satu industri yang berkembang cukup pesat. Di tengah persaingan perebutan konsumen, tiap industri otomotif dituntut untuk selalu berinovasi salah satunya dengan menghadirkan fitur-fitur terkini yang tak hanya menarik tapi juga memudahkan berkendara. 

Ada beberapa fitur kekinian yang sekarang sedang naik daun dan jadi fitur wajib jika masyarakat sedang mencari sepeda motor baru.

Keyless entry

Tadinya fitur yang satu ini hanya terdapat pada kendaraan roda empat saja, namun seiring dengan tuntutan pasar yang tinggi banyak sepeda motor yang kini telah dilengkapi kontak tanpa anak kunci. 

Sepeda motor keluaran terbaru rata-rata kini telah memiliki fitur ini, dengan keyless entry ini pengendara tak perlu repot memasukkan anak kunci ke knop untuk menyalakan motornya.

Cukup menaruh remote dalam kantong atau tas, sepeda motor sudah bisa dihidupkan dan dikendarai.

Usb socket

Fitur yang satu ini walau kecil, fungsinya sangat bermanfaat terutama bagi mereka yang sehari-hari dituntut menghabiskan waktu di jalan seperti para kurir atau driver ojek online.

Dengan adanya power outlet atau usb socket ini, Anda bisa dengan mudah mengisi daya smartphone kapanpun dibutuhkan tanpa harus repot mencari stop kontak atau menggunakan powerbank. Sambil tetap melaju, smartphone Anda bisa sekalian diisi dayanya hingga penuh kembali.

Fitur answer back

Meski terdengar sepele, fitur yang satu ini juga tak kalah penting. Mengingat sering kali terjadi di mana kita terjebak pada situasi yang cukup merepotkan yaitu lupa lokasi parkir. 

Berkat fitur answer back system, Anda bisa menekan tombol pada bagian remote maka sepeda motor akan berbunyi layaknya bunyi seperti remote kunci mobil. 

Dengan fitur ini juga, Anda bisa dengan mudah menemukan lokasi sepeda motor Anda terparkir bahkan ketika parkirannya sedang sangat padat sekalipun.

Display digital

Sudah tidak jaman display manual, sekarang jamannya display panel digital yang estetik. Sepeda motor keluaran terbaru, biasanya telah dilengkapi dengan display panel digital yang memiliki layar lebar dan dan lampu yang memudahkan Anda untuk melihat panel.

Penggunaan panel digital juga dipercaya lebih informatif karena bisa menghadirkan informasi penting seperti seperti fuel consumption, trip, jam dan sebagainya, sebuah keuntungan yang tidak bisa dirasakan jika panel pada sepeda motor Anda masih manual.

Keempat fitur kekinian tadi bisa Anda temukan di berbagai sepeda motor unggulan keluaran Suzuki motor. Cari tahu jenis sepeda motor yang cocok dengan kebutuhan Anda, serta harga sepeda motor Suzuki incaran Anda dengan klik ke halaman www.suzuki.co.id/motorcycle ini.

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.