Sinopsis Film Close, Tentang Runtuhnya Sebuah Persahabatan

Sinopsis Film Close, Tentang Runtuhnya Sebuah Persahabatan
Film Close
Sinopsis Close
– Sudah ada yang nonton film Close? Jika sudah, saya yakin teman-teman akan terkuras emosinya hampir disepanjang filmnya.

Close sendiri adalah film drama Belgia berbahasa Prancis yang rilis di negara asalnya 26 Mei 2022 (Festival Film Cannes).

Film ini dianugerahi Grand Prix. Selanjutnya Close akan dirilis di Lumière di Benelux, oleh Diaphana Distribution di Prancis, dan oleh A24 di Amerika Serikat.

Film garapan sutradara Lukas Dhont dengan skenario dari karya Dhont dan Angelo Tijssens.

Sekedar informasi, ini adalah kali keduanya mereka bergabung kembali setelah film fitur pertama mereka Girl (2018).

Film Close dibintangi oleh Eden Dambrine, Gustav de Waele, Emilie Dequenne dan Léa Drucker.

Sinopsis Film Close

Sinopsis Film Close, Tentang Runtuhnya Sebuah Persahabatan
Film close mengangkat tema persahabatan yang sangat kental dari dua sahabat berusia 13 tahun. Leo (Eden Dambrine) dan Remi (Gustav de Waele).

Seperti persahabatan anak remaja lainnya, kedekatan mereka yang luar biasa, menghabiskan liburan bersama akhirnya bermasalah.

Masalah muncul setelah tahun ajaran baru dimana kedekatan mereka dipertanyakan oleh teman-teman di sekolah.

Semua semakin memburuk setelah sebuah pertanyaan, apakah mereka pacaran? Menjadi-jadi ditambah kata sarkas lainnya.

Mencoba memahami apa yang telah terjadi atas hilangnya Remi. Leo berusaha mendekati Sophie ibu Remi.

Film ini sangat kuat akan tanggung jawab dari sebuah persahabatan. Lalu apa yang terjadi sebenarnya dengan Remi sahabat Leo?

Silakan nonton langsung di aplikasi streaming terbaik pilihan teman-teman. Jangan lupa share juga pengalaman teman-teman setelah menontonnya di kolom komentar.

Hal yang bisa saya petik setelah menonton Close adalah jangan menyimpulkan sesuatu berdasarkan kata dan apa yang orang lihat.

Padahal siapa yang paling paham dengan karakter sahabat sebenarnya adalah kita sendiri. Ada hal yang harus diketahui, ada orang yang berwatak keras, ada yang manja, ada yang lembut ada yang sangat peduli.

Jika ia peduli bukan berarti ia menyukai kita, bisa jadi ia nyaman karena ia benar-benar telah menganggap kita adalah sahabatnya.

Ini bukan masalah kata orang dan apa yang orang lihat. Kalau memang persahabatan sangatlah dekat tapi tak seperti yang orang pikirkan. Lalu mengapa harus membuat jurang pemisah yang menyebabkan luka?

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.