2023 Saya Ingin Beli Rumah, Semoga Tercapai Amin!

2023 Saya Ingin Beli Rumah, Semoga Tercapai Amin!
Resolusi 2023
- Bicara soal resolusi, sama dengan teman-teman lainnya. Saya tentu punya resolusi yang ingin dicapai. Terutama resolusi yang tidak bisa saya wujudkan pada tahun 2022.

Jika biasanya saya tidak pernah menuliskan resolusi apa saja yang akan saya ingin lakukan. Kali ini saya coba menuliskan goals yang ingin saya raih pada tahun 2023.

Tujuan saya menulisnya adalah agar saya selalu ingat serta fokus mencapai tujuan dan goals yang telah saya tetapkan.

Meski ada kata bijak yang menyatakan jangan beritahu orang-orang apa yang akan dilakukan karena orang-orang akan berusaha untuk mematahkannya.

Sebagai blogger saya coba untuk mengubah mindset dari kalimat tersebut. Beritahu banyak orang-orang apa yang Anda rencanakan, semoga semakin banyak yang tahu. Semakin banyak yang ikut mengaminkan.

Entah cara ini akan berhasil atau tidak yang jelas saya beritahu dulu. Semoga ada yang mendukung, ikut mengaminkan dan goals yang saya impikan segera tercapai, amin.

Lalu apa saja goals yang akan saya raih pada tahun 2023? Yuk disimak daftar rencana saya berikut ini. Semoga saja teman-teman juga terinspirasi dengan apa yang saya tulis dan semoga saja goals yang teman impikan juga tercapai pada tahun 2023, amin.

Daftar Goals dan Mimpi yang Ingin Saya Raih di Tahun 2023

Saya memiliki daftar keinginan dan mimpi yang ingin saya raih di tahun 2023 cukup banyak, diantaranya:

Saya Ingin Punya Rumah

Meski saya sadar keinginan ini cukup berat untuk saya capai pada tahun 2023, tapi setidaknya saya ingin mencobanya terlebih dahulu.

Paling kurang Saya ingin memperbaiki rumah orang tua saya yang sekarang. Rumah orang tua saya yang sekarang sudah cukup tua. Beberapa lantainya dan dindingnya sudah tidak kuat lagi.

Saya ingin memperbaikinya, merenovasinya agar rumah ini sehat untuk dihuni. Jujur saja rumah ini sekarang tidak sehat untuk ditempati oleh ibu saya yang sudah berumur.

Saya sendiri yang masih muda sering merasa sakit-sakitan karena tidak sehatnya suhu dan segala hal yang ada di rumah ini.

Udara yang lembab karena sirkulasi udara yang tidak bagus. Dinding yang rapuh serta jika hujan turun. Air hujan menyeruak masuk ikut berteduh dengan kami yang kedinginan.

Inilah daftar keinginan pertama saya pada tahun 2023 yaitu untuk memperbaiki rumah orang tua saya agar rumah tersebut layak untuk ditempati.

Ingin Punya Media Online/Berita Sendiri

Saya memiliki hobi menulis seperti teman-teman blogger yang lainnya. Oleh karena itu sebagai blogger, saya ingin sekali memiliki media online atau berita sendiri.

Saya ingin media online yang saya kelola memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama di bidang penyebaran informasi tentang pendidikan.

Saya ingin media online saya mengolah berita-berita yang berimbang, independen dan tidak menyebar fitnah. Intinya saya ingin media online saya benar-benar memberikan manfaat positif bagi kehidupan masyarakat terutama untuk masyarakat di kampung halaman saya.

Saya ingin kehadiran media online saya sebagai penengah dalam menyebarkan fakta dan mencegah masyarakat saya termakan informasi-informasi salah yang menyesatkan.

Semoga saja pada tahun 2023 saya dapat mewujudkannya dan mudah-mudahan saya mendapatkan sokongan doa yang baik dari teman-teman yang sedang membaca resolusi ini.

Ingin Punya Viewer dan Pengunjung yang Banyak

Sebagai blogger dan sekaligus influencer tentu cita-cita seperti ini adalah cita-cita masuk akal yang ingin saya wujudkan pada tahun 2023.

Jujur saja semakin banyak viewer dan pengunjung blog saya tentu secara tidak langsung memberi dan meningkatkan pendapatan saya. Baik dari iklan adsense ataupun dari jobs review lainnya.

Nah jika teman-teman berkenan, silakan terus mengunjungi blog saya. Beri masukan bagaimana cara menulis artikel yang baik dan benar atau teman-teman juga bisa memberikan tips dan cara ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog.

Teman-teman bisa mengirimkan kritikan dan masukkan langsung ke saya di beberapa kontak yang saya sediakan di blog ini. Mulai dari whatsapp, instagram dan twitter.

Ingin Kerja Sama Blog Semakin Meningkat

Saya sangat berterima kasih pada platform yang telah memberikan saya pekerjaan seperti Intellifluence, Vira id, Rajabacklink, Noe Digital Media dan beberapa agensi-agensi lainnya yang tidak bisa saya sebutkan di sini satu persatu.

Terima kasih banyak telah berbagi pekerjaan kepada saya. Semoga kedepannya pada tahun 2023 kita masih bisa saling berkerja sama lagi. Lebih meningkat, lebih intens dan lebih baik lagi. Amin.

Ingin Punya Usaha Sampingan Lainnya

Pada tahun 2023 saya ingin memiliki usaha sampingan yang bisa menjadi penyokong dan saling berkaitan dengan hobi saya sebagai blogger. Sebut saja saya ingin memiliki media promosi sendiri, saya juga ingin punya toko online sendiri

Selain itu saya juga ingin bekerja sama dengan media afiliasi yang saling menguntungkan. Saya juga ingin membuat sebuah media yang menjadi induk dari seluruh blog yang saya kelola.

Saya Ingin Punya Channel YouTube Aktif

Pada tahun 2023 Saya ingin sekali memiliki channel YouTube aktif yang tentunya juga menghasilkan. Meski sekarang saya sudah memiliki channel namun seperti mati suri.

Tidak ada konten, tidak berfokus pada satu niche dan juga tidak terkelola dengan baik. Jadi saya ingin pada tahun 2023 saya bisa mengisi, mengembangkan dan memperdayakannya menjadi sumber pendapatan lain saya di dunia online. Amin.

Kesimpulan

Untuk sekarang itu saja dulu beberapa resolusi saya untuk tahun 2023 mendatang. Semoga tahun 2023 adalah tahun yang baik bagi kehidupan saya dan teman-teman nantinya.

Semoga apa yang telah saya rencanakan dan saya impikan bisa terwujud di tahun 2023 nanti. Begitu juga dengan teman-teman yang telah membaca resolusi saya ini.

Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan kualitas hidup juga jadi jauh lebih baik. Semoga duka, luka dan kesedihan di 2022 terganti dengan kebahagiaan di tahun 2023. Amin.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, teman-teman yang telah mendukung hobi saya ini.

Terima kasih untuk Ama yang telah menjadi alasan saya bertahan. Ibu Fide Baraguma yang telah menjadi guru menulis saya, Arai sebagai teman bacakak saya. Jujur kalian adalah orang-orang sangat baik bagi saya yang saya temui hingga kini. Semoga tetap jadi orang baik selamanya. Amin.

Ada juga Jeuz tempat saya mencuri informasi tentang seseorang dan mengirimkan laut ke saya saat saya benar-benar merindukannya. Ada uni Rere yang membuat saya kagum dengan ulasan filmnya. Ada bang Aul juga sebagai teman blogger yang sering kasih saya jobs lokal.

Ada mas Anotherion yang jadi tempat konsultasi tentang SEO dan optimasi lainnya. Ada ajo Fadhli tempat belajar tulisan berat meski ga lulus-lulus. Ada mba Rini sebagai founder Noe Digital.

Tak terlupa juga ada mas owner Rajabacklink, dan agensi-agensi lain yang saya tidak tahu namanya tapi sungguh sangat berbaik hati berbagi jobs dengan saya.

Ada juga mba Monic, mba Vicky, kak Fionaz, mba Hidayati, mas Ari owner Arigetas yang kocak dan banyak lagi. Terima kasih telah berbagi rejeki, ilmu dan pengalaman selama tahun 2022 belakangan. Semoga kebaikan dibalasi dengan berkah yang melimpah. Amin.

Oh ya, tidak lupa juga buat senior yang ada di FLP, uni Linda dan uda Agus, uda Ade, uni Fitri dan lainnya. Terima kasih telah berbagi ilmu bermanfaat tentang kepenulisan dengan saya dan untuk semua yang tidak sempat saya tuliskan di sini. Terima kasih sehat selalu saya doakan untuk kalian semua. 😊🤗

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.