Malas Dandanin Alis? Sulam Alis di Rainbrow Aja

Sulam Alis
Sulam Alis – Wanita tentunya ingin tampil cantik dimanapun dan kapan pun, salah satu cara mendapatkan kecantikan secara instan yaitu dengan berdandan. Poin penting yang bisa merubah tampilan pada saat berdandan yaitu alis.

Kalian bisa menggambar alis namun tentunya ini sangat merepotkan dan salah satu alternatif lain dengan cara sulam alis di Rainbrow. 

Saat menggambar alis sendiri tentu memerlukan waktu yang lumayan lama, belum lagi alis yang digambar tadi tidaklah sama.

Trend Treatment Sulam Alis

Saat ini sudah berkembang trend berupa treatment sulam alis yang membantu kaum wanita dalam membentuk alisnya. 

Sulam alis merupakan treatment dengan cara menanamkan pigmen warna yang memberikan tekstur serupa dengan rambut asli.

Banyak yang beranggapan jika sulam alis serupa dengan tato alis. Perbedaan keduanya pada hasil akhirnya dimana sulam alis bertahan sekitar 1-2 tahun saja, namun tato alis memberikan hasil permanen walaupun begitu untuk bentuknya terlihat kaku.

Manfaat Sulam Alis

Ketika kalian menggunakan sulam alis tentu saja tampilan akan selalu cantik sehingga tidak perlu repot-repot menggambarnya. Tidak hanya mampu meningkatkan level kecantikan terutama untuk melakukan perbaikan bentuk alis supaya lebih menarik. Namun ada banyak manfaat lain yang bisa kalian rasakan ketika melakukannya.

Namun sebelum itu pastikan kalian melakukan sulam di Rainbrow, tenaga ahli profesional dan bersertifikat tentu akan membuat pelayanan yang diberikan maksimal dan sesuai keinginan. Adapun manfaat lain yang bisa kalian dapatkan dari sulam alis sebagai berikut.

Membuat alis menjadi lebih baik

Alis yang memiliki bentuk kurang bagus menjadi salah satu alasan kenapa seseorang tadi melakukan yang namanya sulam alis. Metode ini dinilai bisa membuat bentuk alis terlihat lebih baik dalam hal bentuk maupun warnanya.

Saat alis terlihat bagus dan kalian malas berdandan ketika pergi sekalipun maka tampilan wajah akan terlihat tetap maksimal. Sehingga kapan pun dan dimanapun akan tetap merasa percaya diri.

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Untuk kalian yang termasuk dalam golongan malas menggunakan make up setiap waktu, maka sulam alis adalah pilihannya. Cukup gambar alis menggunakan bantuan dari sulam alis sehingga kalian tidak perlu repot-repot bermake up.

Pastikan juga untuk menggunakan layanan dari Rainbrow, tersedia banyak pilihan sulam alisnya. Jenisnya seperti sulam alis hybrid, sulam alis shading, sulam alis 15D, sulam alis naga manja, sulam alis 18D, dan masih banyak lainnya.

Alis Terlihat Semakin Sempurna

Saat membentuk alis menggunakan pensil alis terdapat kekurangan salah satunya bentuk alis antara kiri dan kanan tidak serupa. Namun dengan menggunakan sulam alis kekurangan tersebut bisa dengan mudah teratasi.

Alis bisa terlihat sempurna maka bagi kalian yang memiliki masalah pada saat menggambar alis sendiri bisa mencoba metode yang satu ini. Cukup sekali treatment maka alis dengan hasil maksimal dan cantik bisa kalian dapatkan.

Kepercayaan Diri Meningkat

Bentuk alis sempurna dan menarik mampu membuat wanita menjadi percaya diri dan itu bisa kalian dapatkan jika melakukan perawatan sulam alis. Memang untuk sekali treatment harganya cukup mahal namun hal berbeda jika kalian melakukan treatment di Rainbrow.

Layanan tersebut memiliki banyak jenis sulam alis dengan harga yang bervariasi. Harga paling murah yaitu sulam alis 15D seharga Rp. 499.000 dan yang paling mahal sulam alis 21D seharga Rp 3.999.000. bahkan menariknya lagi untuk beberapa pilihan harga sudah termasuk biaya retouch sehingga akan jauh lebih hemat.

Lebih Hemat Uang Untuk Membeli Make Up

Manfaat lainnya berkaitan dengan menghemat uang guna membeli berbagai alat make up. Saat kalian melakukan sulam alis maka penampilan terlihat lebih maksimal tanpa harus menggunakan banyak make up. Tentunya uang yang berhasil dihemat tadi bisa dialihkan ke kebutuhan yang lainnya

Tidak Perlu Kemampuan Khusus

Saat menggambar alis sendiri tentu diperlukan sebuah kemampuan khusus supaya hasilnya terlihat bagus dan memiliki bentuk menarik. Untuk itu kalian harus terus berlatih supaya hasilnya bisa maksimal, namun tidak semua orang mau sabar untuk terus berlatih.

Maka bagi kalian yang merasa malas berlatih maka solusinya yaitu melakukan sulam alis. Kalian tidak akan bersusah payah menggambar alis setiap hari, jangan takut hasilnya akan terlihat tidak natural. Jika kalian melakukan treatment di Rainbrow tentu hasilnya akan terlihat natural.

Pola alis akan digambar sedemikian rupa dan akan terus direvisi sampai kalian belum merasa puas. Untuk pengerjaan langsung dua alis sekaligus sehingga resiko sulam alis tidak sama antara kanan dan kiri sangat minim.

Memunculkan Karakter Wajah

Pernahkah kalian merasa jika karakter wajah langsung berubah pada saat sebelum maupun sesudah sulam alis. 

Bentuk alis yang terlihat tebal serta rapi menjadi favorit para wanita dan bentuk alis tersebut bisa diperoleh secara instan dengan cara sulam alis.

Maka salah satu cara supaya aura wajah lebih terpancar maka sulam alis adalah solusinya. Namun jangan dilakukan secara sembarangan karena bukan hasil maksimal yang diperoleh justru malah sebaliknya.

Waktu Berdandan Berkurang

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi ketiak wanita berdandan membutuhkan waktu yang relatif lama. 

Akan tetapi itu bisa dihemat dengan signifikan dengan menggunakan sulam alis, tentunya dengan menggunakan treatmen ini maka waktu untuk menggambar ataupun menghapus alis tidak ada lagi. 

Saat sudah melakukan sulam alis tentu saja alisnya sudah berbentuk walaupun saat bangun tidur pun.

Lebih Stylist

Tidak dipungkiri saat melakukan sulam alis maka secara otomatis akan membuat muka terlihat lebih stylish dan fashionable. 

Sehingga tidak perlu menampilkan gaya pakaian yang berlebihan, cukup dengan sulam alis yang natural membuat tampilan akan semakin menawan walaupun dengan outfit sederhana.

Memberikan Sebuah Ilmu

Tahukah kalian jika kebanyakan penyedia layanan ini dulunya merupakan pengguna jasa.

Tanpa kalian sadari saat melakukan sulam alis serta mengikuti serangkaian perawatannya membuat rasa penasaran dan kemampuan akan sulam alis semakin meningkat dan ini bisa menjadi sebuah ilmu baru bagi kalian.

Jadi itulah beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan pada saat melakukan sulam alis. Usahakan memilih layanan yang profesional seperti Rainbrow, terapisnya profesional dan bersertifikat bahkan beberapa kejuaraan pernah dimenangkan.

Proses pengerjaan sulam alis di sana dimulai dengan anestesi, menggambar pola alis, menggambar alis sesuai dengan jenis yang diinginkan, dan pengerjaan. 

Nantinya kalian akan diberikan shampoo khusus untuk mencuci alis pada hari pertama sulam alis.

Proses pengerjaan sulam alis memang menggunakan alat yang digunakan menyayat permukaan kulit dan salah satu yang menjadi kekhawatiran konsumen yaitu tertular berbagai penyakit melalui darah. 

Namun jangan mengkhawatirkan masalah tersebut karena Rainbrow selalu menggunakan peralatan baru dan juga steril.

Tidak hanya menjadi konsumen sulam alis saja namun kalian juga bisa mengikuti kursus sulam alis dengan metode microblading dengan biaya 10 jutaan saja. Cukup lakukan reservasi di website resminya dengan mengisi data diri secara lengkap.

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.