Daftar Anjing Termahal dan Terlucu, Segera Bawa Pulang dengan Pinjaman KTA!

Pinjaman KTA - Anjing terkenal dengan julukan hewan peliharaan paling setia pada majikannya. Saking setianya, anjing ini bahkan seringkali dianggap sebagai sahabat oleh manusia. Selain itu, hewan ini juga pintar dan berani. Hal ini yang membuat banyak orang yang tertarik untuk memilikinya pakai pinjaman KTA.

Daftar Anjing Terlucu dan Kisaran Harganya

Untuk bisa memelihara anjing, kamu bisa memilih untuk mengadopsinya atau membelinya langsung dan memilih jenis yang paling kamu sukai. Bahkan, kamu boleh memilih beberapa anjing termahal untuk dipelihara. Di bawah ini, kami berikan daftar anjing terlucu dan mahal lengkap dengan kisaran harganya.

Chow Chow

Chow Chow merupakan jenis anjing lucu yang memiliki usia harapan hidup sekitar 12 tahun. Anjing ini memiliki bulu yang cukup panjang dan lebat. Pipinya bulat sehingga nampak sangat lucu seperti boneka.

Namun, untuk bisa mendapatkan anjing ini tinggal bersamamu, kamu perlu pinjaman KTA sekitar Rp13,5 juta. Selain itu, kamu juga perlu mengantisipasi biaya perawatan dan kesehatannya karena harganyanya pun cukup mahal.

Lowchen

Lowchen merupakan salah satu anjing yang cukup langka saat ini. Anjing ini menempati urutan ke-161 dalam daftar registrasi kelompok penampungan anjing Amerika. Karena itu, tidak heran anjing mungil ini memiliki harga yang cukup fantastis.

Anjing ini memiliki karakter yang lincah, pintar, penurut, dan selalu bersemangat membuat setiap orang gemas saat melihatnya. Kamu akan membutuhkan pinjaman KTA sekitar Rp45 jutaan untuk bisa membawanya pulang.

Tibetan Mastiff

Tibetan Mastiff merupakan salah satu ras anjing paling antik dan termahal di dunia. Rata-rata, anjing ini dijual dengan harga sekitar Rp 37,4 jutaan. Selain itu, anjing ini juga perlu mendapatkan perawatan yang cukup rutin. Untuk biayanya sendiri yaitu sekitar Rp1 jutaan.

Sementara itu, untuk tindakan medisnya, anjing ini bisa menghabiskan dana hingga Rp45 juta tergantung dari tingkat keparahan kondisinya. Namun, untuk biaya kamu bisa mengandalkan pinjaman KTA.

Samoyed

Samoyed merupakan anjing yang sangat lucu, siapapun pasti terpana melihat keindahan bulunya. Anjing ini biasanya dikembangbiakan di kawasan Siberia untuk membantu rusa kutub menarik kereta luncur.

Bulu mereka berwarna putih bersih dengan tekstur yang lembut sehingga beberapa orang sering mengambil bulunya untuk dijadikan bahan rajutan. Karena hal ini, tidak heran jika anjing Samoyed memiliki harga yang mahal, yaitu mulai dari Rp54 jutaan. Berkat pinjaman KTA, kamu tetap bisa membawanya pulang.

Rottweiler

Rottweiler termasuk salah satu anjing pintar dengan daya tahan tubuh yang kuat. Anjing ini diperkirakan mampu hidup hingga Rp10 tahun lamanya. Untuk bisa memiliki anak anjing Rottweiler, setidaknya kamu harus memiliki dana Rp18 juta.

Rottweiler memiliki karakter yang selalu waspada, pemberani, dan pintar. Untuk perawatannya sendiri, kamu membutuhkan biaya hingga jutaan. Sementara untuk biaya medis bisa menghabiskan dana hingga ratusan juta. Namun, kamu tetap bisa mengatasinya dengan pinjaman KTA.

Miliki Anjing Paling Gemas Bersama digibank KTA

Anjing mana yang ingin kamu miliki? Bawa pulang anjing itu sekarang bersama digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digital banking terbaik untuk masyarakat. Karena itu, digibank KTA dihadirkan dengan sederet keunggulan di bawah ini.

  • Pengajuan Online 24 Jam

Kamu bisa mengajukan pinjaman secara online tanpa harus ribet melalui Aplikasi digibank by DBS. Selain itu, kamu juga bisa mengajukan pinjaman KTA online ini dengan mengunjungi go.dbs.com/kta.

  • Approval Cepat

Bersama digibank KTA, kamu tidak akan dibuat lama menunggu persetujuan pengajuan. Hanya butuh waktu 60 detik saja bagi digibank KTA untuk mengkonfirmasi pengajuan pinjaman.

  • Langsung Cair hingga Rp80 Juta

Setelah pengajuan pinjaman KTA telah terkonfirmasi, maka dananya akan langsung cair ke rekening digibank by DBS. Bersama digibank KTA kamu bisa mencairkan limit pinjaman hingga Rp80 juta.

  • Atur Jumlah Cicilan

Atur jumlah cicilan dengan lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa menentukan akan memilih anjing dengan jenis atau ras apa. Lalu mengajukan pinjaman yang sesuai dengan harganya.

  • Cicil hingga 36 Bulan

Bersama digibank KTA kamu akan mendapatkan tawaran pinjaman dengan tenor hingga 36 bulan lamanya.

  • Tidak Perlu Dokumen Fisik

Pengajuan pinjaman KTA online dari digibank KTA tidak akan membuat kamu repot dengan dokumen fisik. Pasalnya, pengajuannya dilakukan secara online .

  • Syarat Pengajuan Mudah

Untuk bisa mengajukan digibank KTA, kamu harus memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan setidaknya Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit setidaknya Rp10 juta, serta berdomisili di area Bandung, Semarang, Jabodetabek, dan Surabaya.

Cara Pengajuan Pinjaman digibank KTA

Jika kamu belum menjadi nasabah dan ingin mengajukan pinjaman KTA, mari ikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Klik tulisan “Apply disini” pada laman resmi digibank KTA, dan isi data diri dengan lengkap.
  2. Tunggu pengajuan disetujui selama 60 detik. Pastikan untuk tidak menggeser atau menutup layar.
  3. Tentukan jumlah pinjaman serta tenor yang kamu inginkan.
  4. Lengkapi data diri pada form yang sudah tersedia.
  5. Pinjaman akan segera cair ke rekening digibank by DBS kamu.

Sementara itu, jika kamu sudah menjadi nasabah digibank KTA mari ikuti langkah di bawah ini untuk melakukan pengajuan pinjaman KTA online.

  1. Masuklah ke menu utama Aplikasi digibank by DBS dan klik Personal Loan.
  2. Lengkapi data diri dengan benar.
  3. Tunggu approval sekitar 60 detik.
  4. Tentukan nominal pinjaman dan tenornya.
  5. Kini, dana pinjaman akan langsung cair hingga Rp80 juta ke rekening digibank by DBS kamu.

Segera bawa pulang anjing terlucu yang kamu inginkan bersama digibank KTA. Kumpulkan syarat pengajuan pinjaman KTA, lalu ajukan kapan saja dan dimana saja! Ssttt.. Pinjaman ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, lho!

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.