Blu Rewards dari Blu by BCA Digital, Rewards Terbaru untuk Nasabah Baru dan Lama

blu rewards
Blu Rewards – Sedang rame dengan Blu rewards? Iya, Blu rewards sedang ramai dibicarakan oleh influencer dan blogger seperti saya. Pasti ada yang penasaran apa itu Blu rewards? 

Artikel kali ini akan membahas sedikit mengenai apa itu Blu rewards yang sedang ramai dibicarakan oleh para blogger tersebut.

Apa itu Blu Rewards?

Blu rewards sendiri adalah program khusus dari Blu by BCA digital untuk para nasabah setia Blu. Rewards ini diberikan setelah nasabah Blu memenuhi syarat-syarat tertentu yang sangat mudah.

Apa Saja Fitur Menarik dari Blu by BCA di Blu Rewards?

Seperti yang saya ulas sebelumnya Blu by BCA benar-benar niat banget dengan aplikasi bank digital terbaik mereka. Memiliki segudang fitur yang cocok untuk kaum muda. 

Blu BCA juga konsisten memberikan kejutan terbaik mereka kepada nasabah Blu by BCA. Kejutan terbaru dari Blu by BCA adalah Blu Rewards. Apa saja fitur menariknya? Yuk simak ulasan berikut ini.

  • Bebas biaya, nasabah Blu by BCA bebas melakukan transaksi apa saja tanpa biaya.
  • Blu rewards untuk nasabah baru. Khusus untuk nasabah baru berhak mendapatkan Blu rewards di bulan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa saldo minimal rata-rata di rekening.
  • Blu rewards juga berlaku bagi nasabah yang memiliki rekening aktif di Blu by BCA di atas 2 bulan dengan saldo portofolio rata-rata 1 juta rupiah pada bulan sebelumnya.
  • Bebas biaya transfer di Blu. Bebas biaya transfer di Blu by BCA dengan Blu rewards bisa didapatkan nasabah. 20x bebas biaya transfer ke bank lain, 5x bebas biaya top up GoPay, 5x bebas biaya top up OVO (berupa cashback) dan 2x cashback QRIS 50% maks. Rp 5ribu/transaksi. Keren sekali bukan?

Kesimpulan

Nah kurang apalagi coba Blu by BCA digital? Segudang kemudahan dan fitur-fitur yang menarik seperti Blu rewards akan selalu ada untuk nasabah setia maupun nasabah baru. 

Yuk daftar download dan buka Blu by BCA dan jangan lupa masukkan kode referal ISKAA58V5 dari uncchu.com ya. Terima kasih.

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.