Ayo Ajukan KTA! Gunakan untuk Membeli 6 Alat Dapur Canggih Ini

Kopi
Pengajuan KTA online – Memiliki perlengkapan dapur yang canggih dan modern memang menjadi impian para ibu-ibu di rumah. Proses pengajuan KTA sekarang bisa dilakukan dengan mudah dan bisa dimanfaatkan untuk membeli peralatan dapur canggih yang kekinian.

Membeli peralatan dapur menggunakan uang pinjaman bukanlah keputusan yang salah, Anda bisa mewujudkan dapur impian dengan lebih mudah berkat adanya pinjaman KTA. Seperti yang banyak terjadi, sebagian besar orang belum sempat mewujudkan dapur impiannya karena terkendala budget.

Sekarang Anda tidak perlu merasakan hal yang sama, manfaatkan pengajuan KTA online yang mudah untuk mendapatkan dana yang cukup untuk membeli peralatan dapur yang canggih. Salah satu produk pinjaman yang patut Anda pilih yaitu digibank KTA yang menawarkan produk pengajuan tanpa ribet.

Daftar Peralatan Dapur Canggih yang Patut Dimiliki

Peralatan dapur menjadi komponen penting yang harus ada di setiap rumah. Memiliki peralatan dapur yang canggih memang akan membuat memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Tapi untuk membeli peralatan dapur canggih dengan teknologi terbaru diperlukan budget yang lumayan besar. Sebagai solusinya Anda bisa melakukan pengajuan KTA online untuk membelinya.

Berikut ini beberapa daftar peralatan dapur canggih dengan teknologi terbaru yang patut dimiliki:

Food Chopper

Food chopper termasuk alat masak yang paling kekinian dalam dua tahun belakangan, memasak menjadi lebih mudah dan praktis dengan adanya food chopper ini. Food chopper berfungsi sebagai alat cincang bawang putih, bawang merah, hingga menghaluskan bumbu.

Alat ini berbeda dengan blender yang bisa membuat bumbu atau makanan menjadi sangat halus, food chopper membuat bumbu dan bahan makanan lainnya seperti diiris atau dicincang.

Air Fryer

Alat masak canggih selanjutnya yang cukup populer yaitu air fryer, dengan menggunakan alat ini Anda bisa menggoreng tanpa minyak. Alat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengurangi makan makanan berminyak dan menjalani pola hidup sehat.

Anda bisa menggoreng berbagai jenis makanan seperti ayam, kentang, sayuran, hingga makanan beku dengan mudah dan bebas minyak menggunakan air fryer.

Namun, harganya tergolong cukup mahal sekitar Rp2 juta hingga Rp4 juta sebagai solusinya Anda bisa melakukan pengajuan KTA untuk membelinya.

Sendok Termometer

Alat masak canggih yang wajib Anda punya selanjutnya yaitu sendok termometer, sendok ini dapat mengukur suhu masakan dengan lebih praktis. Cara menggunakannya cukup dengan mencelupkannya ke dalam masakan lalu nantinya akan muncul berapa suhu masakan tersebut.

Digital Ice Cream Maker

Apakah Anda termasuk orang yang suka mengonsumsi ice cream? Meskipun harganya tergolong mahal alat satu ini patut Anda miliki di rumah. Anda bisa melakukan pengajuan KTA di digibank by DBS untuk membeli digital ice cream maker ini.

Kompor Induksi

Menggunakan kompor gas memang sering direpotkan dengan melepas pasang tabung gas untuk mengisi ulang. Nah, hal tersebut tidak perlu Anda alami jika menggunakan kompor induksi.

Kompor induksi merupakan kompor canggih yang menggunakan tenaga listrik untuk menyalakannya. Harga kompor induksi memang jauh lebih mahal dengan kompor gas biasa. Tapi Anda bisa segera membelinya dengan melakukan pengajuan KTA untuk mendapatkan pinjaman.

Dapur akan tampak lebih elegan dan mewah dengan adanya kompor induksi, selain itu juga kompor ini mudah dibersihkan dan tidak mudah berkerak. Jadi akan semakin mempercantik dapur di rumah, sebelum membelinya pastikan listrik di rumah memiliki daya yang sesuai.

Mesin Kopi Espresso

Alat satu ini memang tidak terlalu penting dalam kegiatan di dapur tapi wajib dimiliki jika Anda yang hobi minum kopi. Harga mesin kopi espresso ini tergolong mahal bahkan lebih mahal dari alat-alat sebelumnya.

Tapi tenang untuk menunjang hobi minum kopi sehat Anda, sebaiknya lakukan pengajuan KTA untuk membeli mesin kopi espresso ini. Anda bisa menikmati secangkir kopi dengan lebih mudah dan praktis berkat alat satu ini.

Digibank by DBS Menawarkan Proses Pengajuan KTA Tanpa Ribet

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan menawarkan berbagai layanan yang dapat mempermudah berbagai urusan perbankan, salah satunya digibank KTA dari digibank by DBS.

Bagi Anda yang ingin membeli peralatan dapur canggih menggunakan pinjaman, berikut cara pengajuan KTA online di digibank KTA bagi non nasabah digibank:

  • Ajukan pinjaman melalui alamat website go.dbs.com/kta di handphone
  • Dapatkan persetujuan dalam waktu 60 detik
  • Selanjutnya Anda harus menginstal Aplikasi digibank by DBS
  • Untuk mendapatkan pinjaman lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank by DBS

Pinjaman akan transfer ke rekening hingga Rp80 juta
Proses pengajuan KTA bagi yang sudah tergabung menjadi nasabah digibank terbilang lebih mudah. Cukup melalui Aplikasi digibank by DBS Anda bisa mengajukan pinjaman, seperti cara berikut:

  • Buka Aplikasi digibank by DBS di handphone lalu klik Personal Loan di menu utama
  • Isi data diri secara valid dan lengkap
  • Dalam waktu 60 detik Anda akan mendapatkan persetujuan
  • Setelah itu pilih jumlah pinjaman dan waktu tenor
  • Pinjaman yang telah disetujui akan ditransfer ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta secara real-time

Tidak hanya menawarkan proses pengajuan KTA yang mudah, digibank KTA juga memiliki beragam keunggulan, di antaranya adalah:

  • Pengajuan pinjaman mudah dan tanpa ribet karena kamu bisa apply di website go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS secara online menggunakan handphone kapan saja dan di mana saja selama 24 jam.
  • Proses persetujuan cepat hanya 60 detik.
  • Dana langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
  • Atur jumlah pinjaman sesuai keinginan.
  • Dapat dicicil hingga 36 bulan.
  • Tanpa menyertakan dokumen fisik untuk mengajukan pinjaman.
  • Persyaratan mudah yaitu sudah memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta, e-KTP, dan NPWP. Dengan penghasilan minimal Rp5 juta dan tinggal di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung.

Anda bisa melakukan salah satu cara pengajuan KTA di atas untuk mendapatkan pinjaman tanpa proses yang ribet. Segera beli peralatan dapur canggih impian menggunakan pinjaman digibank KTA. Nah Apa Anda tertarik memiliki salah satunya?

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.