Wajib Saat Hujan : 3 Hal Absurd yang Dilakulan Saat Hujan Tiba

Hal lain yang saya lakukan ketika hujan datang adalah memasak mie. Biasanya ketika di kos saya menyetok mie instan untuk dimasak.

Hujan
Hal Absurd Saat Hujan – Ada yang menyukai hujan seperti saya? Jika iya, ini adalah artikel yang tepat untuk Anda baca. Tidak tahu Sejak kapan saya menyukai hujan. Sesuatu yang pasti, saya sangat bahagia ketika hujan turun. 

Saya merasakan hujan seperti irama yang indah. Sebut saja seperti bunyi titik-titik yang menyentuh. Tidak heran saya akan selalu duduk di depan jendela ketika hujan turun di luar sana.

Sekedar informasi, memandang dan mendengarkan bunyi rintik hujan di luar sana akan membuat suasana hati menjadi tenang. Terutama bagi mereka yang memiliki kepribadian introvert seperti saya. Saat hujan tiba adalah saat terbaik untuk saya berbahagia.

Lalu apa hubungan hujan dengan artikel uncchu.com kali ini? Kali ini saya akan membahas hal-hal absurd yang dilakukan saat hujan tiba. Nah, apa saja hal absurd tersebut? Yuk, baca artikel ini sampai selesai ya.

Kegiatan Absurd yang Dilakukan Saat Hujan

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menikmati hujan. Mulai dari mereka yang menikmati hujan dengan cara yang biasa. Hingga mereka yang menikmati hujan dengan cara-cara yang tidak biasa.

Ngopi Sambil Menghitung Rintik Hujan

Terdengar sangat absurd? Ya benar, banyak yang menikmati hujan dengan ngopi dan menghitung rintik hujan. Bila hujan tiba mereka langsung membuat kopi dan duduk di beranda atau di depan jendela. Akan terasa sangat syahdu bila jendela tersebut adalah jendela kaca yang berembun.

Sambil menikmati seruputan kopi dan menghitung rintik-rintik hujan yang turun di luar sana. Ditemani cemilan berbagai rupa. Hujan seakan menjadi teman bercerita yang benar-benar mendengarkan. Padahal sebenarnya kitalah yang mendengarkan hujan dan bercerita kepada hujan. Saya salah satu orang yang menikmati hujan dengan cara seperti ini.

Bernyanyi Sesuka Hati

Saat hujan tiba cara absurd lainnya dalam menikmati hujan adalah dengan bernyanyi. Suara hujan terdengar seperti musik pengiring megah. Tak ayal, saya merasa seperti penyanyi profesional yang sedang menyanyikan sebuah lagu.

Tidak peduli apakah nada yang saya gunakan atau lagu yang saya nyanyikan itu benar atau tidak. Tidak peduli suara tetangga atau suara saudara-saudara yang berteriak menyuruh saya berhenti bernyanyi. Saya dengan gagah tetap bernyanyi melantunkan lagu-lagu yang liriknya benar atau tidak.

Tidak terhitung sudah berapa kali kamar saya digedor tetangga ketika saya bernyanyi di saat hujan. Seakan tidak peduli saya makin mengencangkan suara nyanyian dan menikmati bunyi rintik-rintik hujan.

Memasak Mie

Hal lain yang saya lakukan ketika hujan datang adalah memasak mie. Biasanya ketika di kos saya menyetok mie instan untuk dimasak. Mie instan ini biasanya adalah cadangan makanan jika suatu waktu saya sangat ingin makan tapi lagi malas keluar.

Pada saat hujan saya akan selalu ingat untuk memasak mie karena menikmati sesuatu yang hangat-hangat di saat hujan adalah bagian ternikmat dalam hidup. 

Jika anda ingin melakukan hal yang sama. Tidak ada salahnya untuk menyetok makanan seperti mie instan atau makan-makanan lain. Agar saat hujan tiba Anda tidak kehilangan akal atau tetap bisa menikmati hujan tapi perut tidak keroncongan.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal absurd yang dilakukan saat hujan tiba. Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menikmati hujan. Termasuk 3 hal absurd tersebut. Anda sering melakukan hal absurd yang mana saat hujan?

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.