3 SMP Negeri Terbaik di Gunung Talang Solok

SMP Negeri Terbaik

SMP Terbaik di Gunung Talang
– Berbicara tentang sekolah menengah pertama atau SMP. Ada banyak pilihan SMP yang bisa kamu coba setelah tamat dari SD atau sekolah dasar. 

Setiap SMP tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Memiliki kelebihan dan kekurangan bukan berarti sebuah sekolah atau SMP tidak bisa kamu jadikan sebagai tempat menimba ilmu yang baik.

Sekedar informasi, kesuksesan tidak semata-mata tergantung kepada tempat belajar. Tetapi dari apa yang telah dilakukan termasuk keuletan dan kegigihan dalam belajar di sekolah untuk mencapai cita-cita. So, semua tergantung usaha bukan dimana dan tempat.

Rekomendasi SMP Terbaik di Gunung Talang

Jika kamu adalah salah satu murid SD atau orangtua yang sedang mencari sekolah menengah pertama terbaik di gunung Talang. Berikut uncchu.com rangkum dan kumpulkan 3 SMP terbaik di Gunung Talang. Apa saja Sekolah Menengah Pertama tersebut, yuk di baca artikelnya sampai selesai ya.

SMP Negeri 3 Gunung Talang

Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Gunung Talang terletak di Jalan Lintas Sumatera atau Jalan Lintas Solok Padang di kenagarian Guguak. SMP dengan akreditasi A ini beralamat lengkap di jalan Pasa Usang Guguak, nagari Guguak, kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Indonesia.

Berdasarkan data yang dihimpun dari situs siap sekolah. SMP Negeri 3 Gunung Talang memiliki 392 murid aktif. Digawangi oleh 32 guru dengan jumlah lokal 16 kelas.

Meski terpantau belum memiliki situs resmi SMP Negeri 3 Gunung Talang cukup aktif di media sosial seperti facebook dan lain sebagainya. Lingkungan sekolah juga terlihat asri dengan fasilitas cukup lengkap di kelasnya.

SMP Negeri 1 Gunung Talang

Beralamat di jalan lintas sumatera, Aro Talang. SMP Negeri 1 Gunung Talang tercatat sebagai SMP pertama di kawasan kecamatan Gunung Talang. SMP Negeri 1 Gunung Talang sudah memiliki banyak fasilitas yang sangat lengkap.

Sekolah Menengah Pertama Negeri dengan nuansa kuning hijau ini berada persis di pinggir jalan lintas sumatera. Memiliki jumlah murid sekitar 230 orang dengan jumlah guru 31 orang SMP Negeri 1 Gunung Talang juga memiliki fasilitas seperti laboratorium, perpustakaan dan ruang kantin.

Sekolah dengan SK pendirian tahun 1960 ini sudah terakreditasi A di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Meski belum memiliki situs resmi, SMP Negeri 1 Gunung Talang sangat mudah untuk mendapatkan informasi terkait sarana dan prasarana mereka.

SMP Negeri 2 Gunung Talang

SMP yang tercatat sebagai SMP terbaik di Kecamatan Gunung Talang ini memiliki fasilitas dan ruang belajar yang sangat lengkap. SMP Negeri 2 Gunung Talang juga memiliki guru-guru pengajar yang berkualitas.

Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Gunung Talang beralamat di perbatasan kecamatan Gunung Talang dan kecamatan Kubung. SMP ini terbukti mencetak siswa-siswa lulusan terbaik dari kecamatan Gunung Talang.

Sekolah Menengah Pertama dengan jumlah murid 700 lebih ini juga digawangi oleh 50 guru dan memiliki 27 rombel aktif. NPSN 10301527 dengan alamat di jalan Lintas Jua Gaek, kodepos 27364, Cupak.

Kesimpulan

Itulah 3 Sekolah Menengah Pertama Negeri terbaik di kecamatan Gunung Talang. Setiap SMP memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Terbaik bukan berarti sekolah lainnya adalah sekolah terburuk ya Gaes.

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.