5 Cara Daftar Intellifluence: Cara Mudah Digaji Dolar!

5 Cara Daftar Intellifluence: Cara Mudah Digaji Dolar!
Cara Daftar Intellifluence – Sedikit terkejut dengan beberapa referal yang di share teman-teman blogger di timeline mengenai Intellifluence. Penasaran dengan apa itu intellifluence, saya coba untuk cari di google dengan kata kunci intellifluence. Saya sedikit kesulitan untuk mengeja dan mengetikkannya di tab pencarian. Maklum lidah saya lidah kampung yang hanya bisa menikmati gulai daun singkong. Nah lo?

Mengenal Intellifluence

Balik lagi ke intellifluence! Jika melirik langsung ke situs mereka di intellifluence. Bisa disimpulkan situs ini mirip dengan sosiago, vira, dan rajabacklink di Indonesia. Intellifluence adalah situs jual beli backlink berkualitas luar negeri yang fokus ke kata kunci influencer.

Intellifluence dengan slogan the largerst warm contact influencer marketing network diketahui beroperasi di Scottsdale, Arizona, US. Membayar influencer dengan dolar dan blogger bisa daftar dengan mudah di intellifluence. Lalu bagaimana cara daftar intellifluence? Berikut caranya!

Cara Daftar Intellifluence

Cara daftar intellifluence cukup mudah. Sama dengan cara daftar vira, sosiago dan rajabacklink serta media kerjasama lainnya.

Sediakan email

Hal pertama yang harus dipenuhi sebelum mendaftar di intellinfluence adalah email. saya rasa influencer dan blogger sudah pasti memiliki email bukan?

Kunjungi Intellinflunce

Selanjutnya silakan langsung ke situs intellifluence untuk proses daftar berikutnya. Lihat gambar di bawah.

Silakan daftar intellifluence dengan klik tombol Register As An Influencer yang berada tepat di tengah layar dan bagian bawah layar.

Isi Formulir Yang Diminta

Setelah proses di atas. Maka Anda akan diarahkan ke form isian, ada enam form yang bakal diisi. Semua formulir wajib diisi dengan benar. Lihat gambar di bawah.

Isilah data dengan benar, mengingat Intellifluence adalah platform luar negeri. Saya sarankan untuk mengisi data dan foto yang terlihat profesional. Ini cukup penting karena kebiasaan orang luar negeri yang melihat data, dan portofolio secara spesifik dalam mempertimbangkan sebuah kerja sama.

Lengkapi Profil

Setelah berhasil mendaftar di intellifluence. Sebaiknya segera lengkapi profil. Ada email konfirmasi yang dikirimkan oleh intellifluence. Pertama email konfirmasi dan kedua email tentang perintah untuk melengkapi profil.

Silakan klik button orange yang berisi Optimize Your Influencers Profil. Usahakan untuk mencapai optimasi profil hingga di atas 70 persen.

Proses Daftar Selesai

Setelah semua proses di atas berhasil dieksekusi. Bisa dikatakan proses daftar intellifluence Anda berhasil. Silakan cek di dashboard pada menu marketplace untuk jobs yang ingin dikerjakan.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Daftar Intellifluence

Ini adalah update artikel yang kemarin saya janjikan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mendaftar di intellifluence. Hal ini penting sebelum melakulan apply jobs.

  • Isi Foto Profil (wajib)

Saat proses pendaftaran intellifluence, influencer akan diminta oleh intellifluence untuk mengisi foto profil. Jadi tidak bisa dilewati atau tidak di isi.

  • Tulis Tentang Diri

Silakan isi dan tuliskan tentang diri Anda sebagai pendaftar. Tuliskan apa saja yang kira-kira berkaitan dengan jobs dan status Anda sebagai influencer serta aktivitas sebagai blogger. Tulis minimal 500 kata. (wajib)

  • Tambahkan 5 Gambar (Wajib)

Tambahkan 5 gambar penunjang. Saya sendiri menambahkan beberapa gambar tangkapan layar blog (karena seorang blogger) dan foto pribadi yang sedikit terlihat formal.

  • Isi Lokasi dan Bahasa Dasar

Setelah proses di atas jangan lupa untuk mengisi lokasi domisili. Serta jangan lupa memilih bahasa yang digunakan. Sampai artikel ini diturunkan, saya belum melihat ada pilihan bahasa Indonesia. Jadi saya memilih bahasa Inggris sebagai bahasa basic.

  • Hubungkan Akun Media Sosial

Selanjutnya hubungkan akun media sosial yang dimiliki. Ada banyak pilihan tersedia, mulai dari facebook, hingga akun media sosial seperti twitch. Tentunya jangan lupa untuk mengisikan url blog.

  • Pilih Pembayaran

Pilih metode pembayaran yang disediakan. Ada tiga pilihan pembayaran yang bisa dipilih sesuai keinginan. Saya sendiri memilih both, yang mana metode ini adalah gabungan dari dua metode pembayaran lainnya yaitu free product dan cash. Artinya saya akan dibayar dengan barang dan bisa juga dengan uang.

Jangan lupa juga untuk mengisi rentang minimum pembayaran yang diinginkan. Saya sendiri mengisi minimum 35 USD. Kalian bisa menentukan minimum pembayaran yang wajar menurut kalian. Jangan terlalu murah, jangan pula terlalu mahal.

Sampai disini, boleh dikatakan proses pendaftaran selesai. Kalian bisa cek bagian marketplace untuk apply jobs yang kira-kira sesuai dengan kapasitas kalian. Seru bukan?

Saya sarankan sebelum melakukan apply jobs di marketplace. Pastikan profil kalian sudah lengkap dan indikator strength di atas 75 persen. Ini berguna bagi rendering atau crawl yang dilakukan oleh SallyBot. Jika profil belum lengkap, maka SallyBot akan salah membaca. Coba lihat gambar di bawah ini.

Pada gambar di atas, saya melakukan apply jobs sebelum melengkapi profil hingga strength 75 persen. Akhirnya SallyBot tidak bisa membaca atribut blog saya dengan cara menyeluruh. Atribut blog saya malah dibaca 0 semua. Walau akhirnya saya di approve oleh brands tapi menurut saya ini penting.

Kesimpulan

Dari keseluruhan proses daftar intellifluence yang berhasil dilakukan. Hanya ada satu kelemahan dari intellifluence yaitu bahasa yang digunakan.

Sebenarnya bukan kelemahan intellifluence sih. Kelemahan saya lebih tepatnya hehe. Artikel akan segera diupdate jika saya telah berhasil mengerjakan jobs yang diambil di intellifluence.

Bagaimana, apakah tertarik untuk ikut daftar di intellifluence? Jika iya Anda boleh menggunakan kode referal yang saya miliki. Silakan klik banner yang disediakan di bawah artikel ini (versi dekstop). Terima kasih, semoga bermanfaat.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.