cLNxsGUWkArrLhwVBfe6eO4P8vRLtY53cHInnzfr
Bookmark

4 Aplikasi Streaming Film Legal Untuk Isoman Anti Stres

Aplikasi streaming – Isoman memaksa saya untuk terus mencari cara membahagiakan diri sendiri agar imun tubuh tetap terjaga. Terkurung di rumah membuat saya jenuh dengan kegiatan itu-itu saja. Jemur, olahraga, makan makanan sehat dan bergizi sungguh melelahkan. Alih-alih membiasakan kebiasaan yang tidak biasa ini membuat saya stres. Akhirnya, nonton di aplikasi streaming dan dengar musik menjadi pilihan pelepas stres selanjutnya. Iya, mulailah saya membuat daftar aplikasi streaming yang akan diunduh di playstore.

Setelah beberapa kali review aplikasi bank digital terbaik yang layak untuk dicoba. Kini saatnya saya coba mengulas beberapa aplikasi streaming film yang tersedia di playstore dan tentunya legal serta layanannya tersedia resmi di region Indonesia. Beberapa aplikasi streaming film legal di bawah ini cocok mengurangi stress buat yang sedang menjalani isoman alias isolasi mandiri di rumah. Apa saja aplikasi streaming film legal tersebut? Berikut ulasannya!

Aplikasi Streaming Film Legal Indonesia

Beberapa aplikasi streaming film legal ini sudah tersedia di Indonesia dengan beberapa pilihan layanan yang cukup menarik dan terjangkau (mungkin).

Aplikasi Streaming Film VIU

Aplikasi VIu
VIU di Playstore

Bagi yang suka dengan drama dan film asia seperti Korea, Thailand, China dan Asia Timur lainnya. Aplikasi streaming film legal VIU sepertinya cocok untuk digunakan. Selain cukup murah, VIU juga cukup update untuk urusan film Asia. VIU juga menawarkan streaming film berbagai genre yang tentunya legal untuk ditonton di region Indonesia.

Aplikasi Streaming Film Netflix

Aplikasi Streaming Netflix
Netflix di Playstore

Aplikasi streaming film legal yang sedang naik daun ini sudah memiliki pelanggan lebih 850.000 juta per Januari 2021 seperti data dari Media Partners Asia (MPA). Meski tercatat masih di bawah Disney Hotstar dan VIU. Namun Netflix terus bertumbuh dan layak dicoba saat isoman di rumah. Hitung-hitung jadi teman nonton serial original mereka yang sering trending di twitter.

Biaya langganan aplikasi streaming film Netflix cukup kompetitif dibanding dengan kompetitor mereka. Berkisar diharga 50 ribuan hingga 180 ribuan per bulan dengan beragam pilihan paket. Netflix cukup menggiurkan untuk dicoba karena kualitas film dan serial yang mereka tawarkan.

Aplikasi Streaming Film Disney Hotstar

Disney Hotstar
Disney Hotstar di Playstore

Layanan aplikasi streaming film legal dari perusahaan ternama Hollywood Disney ini layak untuk dicoba. Menawarkan koleksi film manca negara produksi Hollywood dan Disney. Disney Hotstar juga menawarkan koleksi film lokal yang terbilang baru dan terupdate.

Dengan biaya langganan yang berkisar sekitar 35 ribu per bulan hingga 180 ribuan per tahun. Disney Hotstar layak menyandang predikat aplikasi streaming film legal terbaik di Indonesia dengan jumlah pelanggan terbanyak. Saya termasuk pengguna layanan Disney Hotstar dengan paket bundling combo dari Telkomsel.

Aplikasi Streaming Film HBO Go

HBO Go
HBO Go di Playstore

Mulai dari 60 ribuan per bulan, aplikasi streaming film legal HBO Go sudah bisa Anda gunakan di smartphone ataupun perangkat lain. Include dengan siaran premium mereka seperti HBO original dan lainnya menjadikan aplikasi streaming film legal HBO Go layak digunakan untuk nonton film legal saat isoman di rumah.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi layanan streaming film legal Indonesia yang layak untuk Anda gunakan agar tidak stres saat isoman di rumah. Selain koleksi film terbaru dan legal. Layanan aplikasi streaming film tersebut juga menawarkan paket kompetitif bersaing antar sesama mereka. Jadi Anda pilih yang mana untuk menghilangkan stres saat isoman?

Post a Comment

Post a Comment