Makaroni Ummu Corner, Camilan Nikmat Dalam Kemasan Mungil

Makaroni Ummu Corner – Hari ini saya dapat kiriman makaroni balado dari Ummu Corner Padang. Makaroni balado adalah jenis olahan kreatif makaroni yang paling saya sukai. Selain gurih, krenyes dan enak saat di mulut. Makaroni ini juga mungil dan sangat pas buat dikantongi kemana aja.

Ummu Corner
Paket Makaroni Balado dari Ummu Corner

Dikirimi makaroni balado dari Ummu Corner adalah buah keisengan saya mengomentari story whatsapp mantan anak murid saya waktu di MTsN Dharmasraya dulu. Melalui beberapa obrolan pendek akhirnya Endah Panghegar mengirimi saya lima bungkus mungil makaroni paling enak yang pernah saya coba.

Mengapa memilih makaroni balado dari Ummu Corner?

Tampilan Makaroni Ummu Corner
Tampilan Makaroni Ummu Corner

Jika ditanya hal ini, mungkin beberapa ulasan di bawah ini bakal menjawab pertanyaan mengapa memilih makaroni balado dari Ummu Corner. Yuk intip apa saja alasannya!

Rasanya yang nikmat bisa dipesan sesuai selera

Ummu Corner Balado
Makaroni Balado Nikmat

Hal yang paling saya suka dari makaroni mungil ummu corner ini adalah rasa. Rasa yang pas di lidah, tidak terlalu tajam dan tidak terlalu hambar. Rasa yang seperti ini cocok untuk saya yang sedang melakukan diet micin.

Selain itu, makaroni ummu corner juga menerima pesanan rasa sesuai permintaan dan lidah. Bagi yang suka pedas, manis atau tanpa micin. Anda tinggal melakukan request ke ummu corner.

Pesanan dibuat langsung setelah deal

Buat yang ragu dengan kualitas makaroni apakah baru atau stok lama. Jangan khawatir, ummu corner selalu membuat pesanan makaroni setelah deal. Jadi tidak perlu cemas dengan makaroni yang akan dikirimkan. Semua makaroni baladonya fresh dan baru di masak setelah pesanan di keep oleh admin.

Kemasan aman dan mungil

Mungilkan? (Baru sadar mereknya ada yang kebalik)

Ini adalah ciri khas dari makaroni balado ummu corner. Kemasan aman dan sesuai standar makanan ringan. Selain itu, kemasan juga dibentuk mungil. Cocok untuk yang sedang menjalani diet seperti saya agar tak kebablasan ngemil banyak. 😁

Cara pesan mudah

Bagi Anda yang mau mencoba icip-icip makaroni ummu corner ini. Cara pesan atau ordernya sangatlah mudah. Anda cukup mengirimkan pesan singkat via aplikasi whatsapp ke +6281261979025. Jangan lupa cantumkan nama, alamat pengiriman dan yang terpenting rasa dan jumlah makaroni balado yang diinginkan.

Kesimpulan

Citarasa yang khas dan tidak terlalu tajam. Menjadikan makaroni balado dari Ummu Corner layak untuk dicoba. Selain kemasan yang mungil, makaroni balado dari Ummu Corner juga sehat jika dikonsumsi dalam batas wajar. Tertarik mencoba?

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.