Kopi Gurilang, Kopi Khas Pemalang dengan Aroma Khas

Kopi Gurilang, Kopi Khas Pemalang dengan Aroma Khas
Ngopi dan Blog Satu Paket Komplit di NulisLagi, Anda Tertarik Untuk Membeli? – Kurang semenit dari jam 1 siang Saya mendapatkan pesan masuk di whatsApp. Kesibukan membuat Saya baru sempat membuka dan membalas pesan pada jam Dua lewat Dua Lima. Pesan datang dari Mas Agus Supriyono pemilik dan sekaligus Admin di NulisLagi.com.

Usut punya usut ini dikarenakan komunikasi intens di kolom komentar pada postingan Saya yang berjudul Dua Blog Kawan yang Baik Hati, Siapa Mereka? Pada artikel tersebut Saya membahas dua teman blogger yang punya Andil besar pada peningkatan jumlah viewer ke uncchu.com dalam sebulan ini. Dua blog terebut adalah Aulhowler.com milik Uda Aul dan Barrabaa.com milik Kang Bara.

Berawal dari ucapan terimakasih balik dan sedikit me-review dua blog kawakan tersebutlah kerjasama dengan NulisLagi.com terjalin mesra. Yups, Bukankah sesama blogger itu harus saling menguatkan dan mendukung? Nah salah satunya Saya coba ekpresikan dengan Review singkat tentang Blog NulisLagi.com milik Mas Agung Supriyono.

NulisLagi.com Menurut Saya adalah Blog unik dengan Niche Rumit All in One ini digawangi oleh Mas Agung Supriyono di bawah Panji Agung Supriyono Group di besarkan di Base yang beralamat di RT 03 / RW 09 Dusun Watgalih Selatan, Desa Watgalih Selatan, Jebed Utara, Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361, Indonesia.

Di desain minimalis dengan tampilan soft ala template buatan Kang Adhy Suryadi Kompi Minimalis V6 Mode Bloggue. menampilkan Informasi unik mulai dari dunia blogger, kesehatan, berbagai tips dari bisnis hingga jualan online.

Nah lalu apa hubungan Antara Kopi dan Blog pada Artikel Kali ini?

Sebagai seorang blogger, menurut Saya Kopi adalah teman setia yang mampu menemani Saya dalam mencari Ide, meramu dan menggodoknya menjadi sebuah artikel. Kalau dulu Saya kurang memperhatikan bahan dasar dan jenis Kopi.

Namun setelah membaca artikel Nulislagi.com yang berjudul Cara Pesan Kopi Bubuk Murni dari Pemalang “Gurilang”. Saya jadi tahu beda sebuah kopi dan mulai selektif dalam memilih sebuah produk olahan dari Kopi.

Apa itu Kopi Gurilang dari Pemalang?

Berdasarkan kunjungan ke NulisLagi.com Kopi Gurilang dari Pemalang adalah kopi khas yang berasal dari dataran tinggi di lereng Gunung Slamet. Tepatnya berlokasi di desa Gunung Sari, Kecamatan Pulo Sari, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Kopi Gurilang dari Pemalang adalah kopi pilihan dengan biji Kopi pilihan yang diolah menjadi Kopi bermutu secara profesional oleh tangan ahli. Kopi dengan nama Gurilang ini dikemas dalam ukuran 100 gram dengan dua varian tipe Arabika atau Robusta. Untuk pilihan terakhir Anda bisa memilih Kopi Gurilang varian Arabika atau Robusta sesuai selera.

Berapa Harga Kopi Gurilang?

Untuk harga Anda tidak perlu cemas, Karena Kopi Gurilang adalah bubuk Kopi Murni dengan dua varian Kopi yaitu Gurilang Arabika atau Gurilang Robusta.

Gurilang Arabika

Harga IDR 30.000,- per kemasan 100 gram

Gurilang Robusta

Harga IDR 25.000,- per Kemasan 100 gram

Harga Gurilang yang yang tertera di atas adalah harga tanpa Ongkos Kirim. Anda bisa melacak harga ongkos kirim ke daerah Anda pada situs pelacak Ongkos Kirim.

Cara Order Kopi Gurilang

Cara order Kopi Gurilang sangat mudah sekali, Anda bisa melakukan order via pesan teks pada aplikasi perpesanan Instan whatsApp.

Untuk mempermudah dan mempercepat pemesanan Kopi Gurilang Asal Malang. Anda bisa mengirimkan pesan singkat via WhatsApp dengan format pesan seperti berikut ini :

Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor Handphone :
Rincian Order :

Setelah format pesan di atas Anda isi dengan lengkap dan jelas. Silahkan kirim form tersebut ke nomor WhatsApp admin NulisLagi.com di 0896-7299-7768. Atau Anda bisa langsung klik tombol Order di bawah ini untuk direct order Kopi Gurilang Pemalang.

Kesimpulan

Nah sudah baca dan pahamkan kenapa Kopi dan Blog Satu Paket Komplit di NulisLagi.com? Dengan mengunjungi NulisLagi.com Anda dapatkan paket komplit yaitu Informasi Menarik dan Teman setia nge-blog yaitu Kopi Asli Pemalang dengan Nama Kopi Gurilang. Berminat halan-halan ke NulisLagi.com dan Order Kopi Gurilangnya?

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.