Cara Mengatasi Bom Klik Iklan Adsense Terbaru 2023

Cara Mengatasi Bom Klik Iklan Adsense Terbaru 2023
Cara Mengatasi Bom Klik Adsense – Di dunia blogger ini, Sama seperti dunia lain di bumi ini. Ada yang baik dan ada yang iseng. Saya lebih suka menggunakan kata iseng daripada kata jahat. Keisengan para blogger itu salah satunya adalah Bom Klik.

Seperti yang diketahui bersama sebenarnya Bom klik sudah tidak berpengaruh lagi pada pendapatan adsense para blogger. Karena Adsense telah memiliki beberapa cara dan sangat mudah mendeteksi Bom klik dari orang atau tepatnya blogger iseng.

Tapi hal ini tidak berlaku pada akun adsense yang sudah tua, sedangkan untuk akun baru biasanya Bom klik sangat merusak dan langsung berefek pada pemiliknya.

Cara mengatasi bom klik adsense

Disebabkan banyaknya pemilik akun adsense baru ini yang merupakan blogger pemula. Maka tak hayal Bom klik sangat membuat sedih blogger dengan akun adsense baru.

Pada postingan kali ini uncchu.com mencoba menyajikan artikel yang membahas cara menangani dan mengatasi Bom klik. Tepatnya Bom klik adsense yang disebabkan oleh para blogger iseng di luaran sana.

Salah satu cara di bawah ini adalah tambal sulam dari beberapa blog lawas dan populer salah satunya cara dari Arlina, Jagoandzgn, Kompi Ajaib dan Mas Sugeng Riyadi pemilik Sugeng.id.

Seperti kebanyakan blogger yang berstatus pemula akan langsung kebingungan dengan tindakan Bom klik yang dilakukan blogger iseng ini. Berikut adalah cara cepat dan tepat mengatasi Bom klik di blog terutama blogger dengan platform blogger.com.

Cara Mengatasi Bom Klik dengan Java Script

Cara mengatasi bom klik adsense dengan Java script di bawah ini cukup ampuh dalam mengatasi Bom klik. Untuk beberapa template sangat ampuh dan terbukti bekrja dengan baik, tapi untuk versi AMP Saya belum mencoba menerapkannya. Apakah js ini nantinya valid AMP atau tidak silakan Anda lakukan eksperimen sendiri.

Seperti biasa silahkan log in atau masuk ke dashboard blogger kamu di blogger.com menggunakan akun gmail yang dimiliki. Karena cara ini menggunakan java script silahkan masuk ke:

  1. Pilih Tema
  2. Klik titik tiga di pojok kanan dan masuk ke bagian edit HTML, Seperti nampak padaa gambar di bawah ini.
  1. Silahkan cari kode berikut ini </body> dengan mengkombinasikan tombol ctrl + f dan pastekan kode js dibawah ini tepat di atas kode </body> tadi.
<script type='text/javascript'>//<![CDATA[function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/view@master/clickonme.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;Arlina.init({click:3,interval:23000});//]]></script>

Kode di atas adalah kode js atau javascript yang mengatur jumlah klik dan rentang batas waktu klik selanjutnya pada iklan Adsense yang muncul di blog.

Kode yang Saya sorot dengan cetak tebal di atas adalah rentang waktu dan batas klik yang bisa Anda atur di kode sorot tadi. Silahkan Anda atur sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing.

  1. Namun jika Anda adalah tipe yang tidak mau ribet dengan batas dan waktu klik selanjutnya pada iklan Adsense yang muncul di blog. Silahkan mencoba menerapkan js atau kode java script di bawah ini.

Cara penempatan js atau java script di bawah ini sama persis dengan cara penempatan kode js berjangka waktu di atas. Berikut kode js atau java scriptnya.

<script type='text/javascript'>//<![CDATA[function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/phantom@master/antiBomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;//]]></script>
  1. Jika semua langkah di atas telah dikerjakan dengan baik. Silahkan klik simpan. Tombol simpan ada di pojok kanan bawah. Tombol simpan atau save di pojok kanan bawah ada di versi dashboard blogger tampilan baru.

Nah itulah cara mengatasi bom klik adsense terbaru. Mudah-mudahan teman blogger yang membaca dan menerapkan javascript untuk mengatasi bom klik adsense di atas work dan bekerja dengan baik di blog teman-teman.

Jika ada pertanyaan dan tambahan silakan komentar di bawah artikel ini ya. Jangan lupa share dan semoga bermanfaat. 

---

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.