Orchard Swalayan Tempat Berbelanja Terbaik dan Terlengkap di Solok

Orchard Swalayan Tempat Berbelanja Terbaik dan Terlengkap Di Solok
Orchard Swalayan Solok – Anda sedang mencari rekomendasi tempat belanja kebutuhan harian di Kota dan Kabupaten Solok? Anda juga sedang mencari tempat belanja dengan harga miring dan sesuai kantong Anda? Atau Anda sedang mencari tempat belanja yang nyaman dan aman? Mungkin Orchard Swalayan menjadi pilihan yang tepat buat Anda dari pertanyaan di atas.

Artikel kali ini adalah review tentang Mini Market atau Swalayan yang ada di Kota dan Kabupaten Solok. Anda juga tertarik badan usaha dan bisnis Anda di review oleh uncchu.com?

Jangan sungkan langsung saja hubungi kami di bagian kontak yang terdapat di pojok atas blog ini. Soal harga, jangan takut uncchu.com menawarkan harga yang bersaing untuk jasa review bisnis Anda.

Sejarah Orchard Swalayan dan Mini Market

Orchard Mini Market pertama kali berdiri tahun 2006, berlokasi di Lintas Sumatera, Kayu Samuik, Koto Baru, Kabupaten Solok. Kemudian menyusul Orchard Swalayan dan Mini Market yang berlokasi di Depan Masjid Nurul Falah Kota Solok, Tanjung Paku.

Kemudian Orchard Mini Market Dekat GOR Batu Tupang Koto Baru, Kabupaten Solok. Terakhir cabang paling besar dan terlengkap yaitu Orchard Mini Market di Depan Balai Kota Solok, Lubuak Sikarah, Kota Solok. Sekarang baru saja dibuka Orchard Tanah Garam atau dikenal dengan nama OTG.

Cabang Orchard Swalayan

Orchard Swalayan dan Mini Market memiliki empat cabang yang tersebar di Kota dan Kabupaten Solok. Dua berlokasi di Kabupaten Solok dan Dua Berada di Kota Solok. Ke lima cabang Orchard ini di handle oleh satu orang pemilik. Berikut Cabang dan lokasi dari Orchard Mini Market yang ada.

  • Orchard Swalayan dan Mini Market 1, Berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, Kayu Samuik, Koto Baru, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.
  • Orchard Swalayan dan Mini Market 2, Berlokasi di Depan Mesjid Nurul Falah, Tanjung Paku, Tanjung Harapa, Kota Solok.
  • Orchard Swalayan dan Mini Market 3, Berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, Di depan GOR Batu Tupang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.
  • Orchard Swalayan dan Mini Market 4, Berlokasi di Jalan Protokol, Depan Kantor Balai Kota Solok. Lubuah Sikarah, Kota Solok.
  • Orchard Tanah Garam/OTG beralamat di Simpang KUD Tanah Garam, Kota Solok.

Dari 5 cabang Orchard tersebut 2 Cabang Orchard yakni yang di depan Kantor Balai Kota Solok dan Tanjung Paku adalah yang terbesar. Sekarang OTG juga yang terbesar.

Kelebihan Orchard Swalayan

Sekilas dan kesan pertama Saat berkunjung ke Orchard. Anda akan merasakan kesan nyaman dan aman. Ruang parkir yang cukup luas kecuali Orchard Kayu Samuik dan Depan GOR. Selebihnya memberikan kesan pertama yang Bagus.

Secara umum seperti Swalayan dan Mini Market yang ada di Kota dan Kabupaten Solok, Orchard Swalayan juga menerapkan konsep pajangan di rak bertingkat dan memanjang sehingga membentuk lorong lorong.

Lebar lorong yang diberikan cukup memberikan kesan leluasa bagi Anda yang ingin belanja dan mutar-mutar terlebih dahulu dalam mencari kebutuhan harian Anda. Orchard adalah tipe Swalayan atau Mini Market yang menerapkan konsep mandiri dalam berbelanja.

Anda akan dibiarkan mengeksplorasi seluruh ruang dan sudut yang di sedikan oleh Orchard Swalayan dan Mini Market. Jika Anda tidak menemukan barang yang dicari.

Anda di sarankan untuk bertanya ke karyawan yang ada. Pada umumnya karyawan Orchard Swalayan di sebar di beberapa titik yaitu di depan dekat kasir, di tengah dan di belakang.

Anda akan dimanjakan dengan jumlah barang yang bervariasi dan memiliki tingkat kelengkapan yang mumpuni untuk sekelas Swalayan dan Mini Market di Kota dan Kabupaten Solok.

Tidak hanya menjual barang harian P and D. Orchard Mini Market Lubuak Sikarah di Depan Balai Kota juga menyediakan kebutuhan olahraga seperti sepeda dan perlengkapannya.

Untuk Anda yang sedang mencarikan mainan edukasi untuk anak kesayangan Anda. Orchard Swalayan dan Mini Market juga menawarkan beberapa pilihan mainan edukasi untuk si buah hati Anda.

Pilihan Transaksi di Orchard Swalayan

Orchard Mini Market menawarkan beberapa pilihan cara berbelanja. Anda bebas melakukan pembayaran dalam berbelanja dengan Kartu Debet, Kartu Kredit atau Secara Cash.

Pembayaran dalam bentuk Kartu Kredit maupun Debet Anda hanya dikenakan biaya admin mulai dari 2500 Rupiah per transaksi. Seluruh transaksi di jamin aman.

Selalu Ada Promo Bulanan Menarik

Orchard Swalayan dan Mini Market menawarkan promo bulanan dari berbagai produk kebutuhan Anda. Promo yang bekerja sama dengan distribusi resmi produk tidak pernah absen dalam tiap bulan. Akan selalu ada promo dan diskon menarik yang bisa Anda nikmati di setiap bulannya.

Selain itu Anda juga bisa mengikuti program berhadiah tanpa diundi dengan mengikuti dan menjadi member di Orchard Swalayan. Anda bisa menukarkan poin dengan hadiah yang telah disediakan setiap berbelanja.

Kesimpulan

Sejauh ini Orchard Mini Market adalah pilihan tempat belanja yang tepat bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan harian seperti sabun, minyak goreng dan lain sebagainya. Jadi tunggu apalagi? Buruan berbelanja di Orchard Swalayan dan Mini Market. Tempat berbelanja terlengkap dan termurah di Kota dan Kabupaten Solok.

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.