cLNxsGUWkArrLhwVBfe6eO4P8vRLtY53cHInnzfr
Bookmark

3 Alasan Utama Saya Memilih Menjadi Blogger

3 Alasan Utama Saya Memilih Menjadi Blogger
3 Alasan Kuat Menjadi Blogger – Beberapa orang memiliki alasan tertentu kenapa memilih berkecimpung di dunia blogging. Begitu juga dengan saya, ada beberapa alasan mengapa saya memilih masuk ke dunia blogger. Meski secara waktu, saya masih disebut sebagai blogger freelance alias blogger paruh waktu. Banyak yang telah memutuskan menjadi blogger full time.

Apa saja alasan memilih mejadi blogger? Berikut saya ulas beberapa alasan saya kenapa memilih bergelut dengan dunia blogger.

Alasan mengapa menjadi blogger

Alasan memilih bergelut dengan dunia blogger di bawah ini mungkin juga menjadi alasan teman-teman lainnya mengapa memilih menjadi blogger. Yuk simak apa saja alasan saya mengapa memilih menjadi blogger.

Aktualisasi diri

Sebagai seorang dengan kepribadian introvert atau tertutup. menjadi blogger menurut saya adalah pilihan tepat untuk aktualisasi diri. Menceburkan diri ke dalam dunia blogging membuat saya bisa mengekpresikan diri saya sebenarnya. Seperti personal branding blog menjadi tempat saya bercerita paling nyaman.

Mengasah kemampuan menulis

Meski bukan orang sastra, saya cukup tertarik dengan dunia kepenulisan . Saban hari sering menulis puisi dan cerita pendek tak usai di note handphone. Meski tidak beraturan, saya sangat menyukai dunia ini hingga ketertarikan ini adalah alasan saya memilih menjadi seorang blogger freelance.

Menambah pemasukan dan uang jajan

Meski memiliki pekerjaan di dunia nyata. Hobi saya di blogger ternyata juga cukup memberi tambahan pemasukan bagi saya. Mulai dari uang jajan hingga pendapatan pasif yang bisa saya ambil kapan saja. Hal inilah mengapa saya tetap masih memilih menjadi seorang blogger di saat dunia visual semakin menjadi-jadi.

Kesimpulan

Nah itulah 3 alasan saya memilih menjadi seorang blogger. Sebenarnya masih banyak alasan lain yang bisa dituliskan di sini. Akan tetapi alasan lain tersebut belum sepenuhnya menjadi alasan saya mengapa memilih menjadi berendam di dunia blogging. Apakah Anda tertarik berkecimpung di dunia blogger atau Anda tertarik bekerjasama dengan saya? yuk di cek halaman kontak dan portofolio saya.

Jangan lupa untuk follow dan subscribes uncchu.com di google news dan youtube.

Post a Comment

Post a Comment