Skip to main content
Uncchu.com

follow us

Bisniskit dari Jenius, Satu Lagi Produk Jenius yang Wajib Dicoba untuk Bisnis

Bisniskit dari Jenius, Satu Lagi Produk Jenius yang Wajib Dicoba untuk Bisnis - Siapa yang tidak kenal dengan Jenius? Aplikasi keuangan dengan jargon Cara mudah mengatur Kehidupan dan Keuangan ini semakin laris di pasaran.

Jika Anda adalah seorang blogger Saya yakin Anda pasti memiliki akun jenius yang akan Anda sandingkan dengan aplikasi keuangan digital lainnya. Jika kemarin jenius baru saja merilis Akun Bisnis Jenius atau tepatnya Jenius Bisnis.

Sekarang tepatnya hari ini Saya kembali mendapat email dari Jenius bahwa Jenius baru saja merilis aplikasi Jenius Bisnis Kit. Jika ditelusuri secara mendalam BisnisKit ini memang sengaja disandingkan dengan Akun Jenius Bisnis yang baru kemarin di rilis.

Bertujuan untuk menyokong Bisnis penggunanya, BisnisKit dari Jenius bisa diandalkan menjadi Aplikasi Kasir sederhana untuk pengelolaan Bisnis nasabahnya. Nah lalu apa itu BisnisKit daari Jenius? Apa saja keuntungan dari BisnisKit Jenius ini? Simak ulasan uncchu.com untuk Anda yang sedang mencari Apa itu BisnisKit Jenius.

Apa itu BisnisKit dari Jenius?

BisnisKit dari Jenius adalah Aplikasi baru dari Jenius untuk membantumu mengelola dan menumbuhkan bisnis dari smartphone secara sederhana dan bebas biaya. Aplikasi ini terintegrasi dengan Akun bisnis dan akun personal di Aplikasi Jenius yang ada di Smartphone Anda.

Bisniskit adalah aplikasi untuk membantu penggunanya mengoptimalkan potensi bisnis dengan lebih mudah. Bisniskit memiliki fitur mesin kasir (POS), juga dapat mengakses data usaha seperti informasi penjualan, biaya pengeluaran usaha, data pelanggan, serta informasi lainnya secara jelas hanya dengan menggunakan smartphone Anda, dan tentunya tanpa dikenakan biaya apapun.

Apa Saja Kemudahan yang di Tawarkan BisnisKit Jenius?

Selain Aplikasi BisnisKit dari Jenius ini Gratis alias tanpa Biaya. Berikut adalah kemudahan yang ditawarkan BisnisKit dari Jenius untuk Anda yang tertarik mencobanya.
  • Pencatatan lebih simpel, Stok produk, pengeluaran, sampai data karyawan dan pelanggan kini tercatat lebih rapi di aplikasi BisnisKit dari Jenius.
  • Data yang lebih jelas, Kondisi terkini bisnis dan info terbaru yang Anda butuhkan tersedia di dashboard aplikasi BisnisKit dari Jenius.
  • Tumbuh lebih cepat, Hal ini ditawarkan oleh Plikasi BisnisKit dari Jenius Karena pengelolaaan bisnis jadi makin mudah, Anda bisa lebih fokus mengembangkan usaha dan Bisnis.
Sedangkan kemudahan lain yang ditawarkan Aplikasi BisnisKit dari Jenius adalah Data penjualan, pengeluaran, nilai profit, hingga informasi produk bisa dilihat dengan cepat. Dengan kata lain bahwa info yang disuguhkan lebih up to date.

Buka menu Produk untuk memulai pencatatan dan mengetahui stok barang. Saat mencatatkan produk baru, info margin dan jumlah diskon lebih mudah diketahui dengan perhitungan otomatis yang dilakukan Aplikasi BisnisKit dari Jenius.

Buka menu Pengeluaran untuk memulai pencatatan, melihat jadwal dan memeriksa daftar uang keluar. Selain mencatatkan pengeluaran yang telah terjadi, Anda juga bisa melakukan 2 hal berikut:
  • Menjadwalkan pengeluaran mendatang sesuai tanggal yang telah Anda tentukan
  • Menjadwalkan frekuensi pengeluaran sesuai waktu yang telah Anda inginkan
Nah dari banyak kemudahan yang ditawarkan BisnisKitt Jenius di atas hal yang sangat menarik adalah Untuk pembayaran, tersedia 4 pilihan yaitu :
  1. Tunai
  2. Transfer
  3. Kartu debit (hanya untuk android)
  4. Kartu kreditUntuk semakin memudahkan Anda dalam proses pembayaran di aplikasi BisnisKit jenius ini, Anda bisa menghubungkan Bisniskit ke mesin EDC dan printer. Menarik bukan?
Nah itulah Kemudahan yang ditawarkan oleh Aplikasi BisnisKit dari Jenius. Sebenarnya BisnisKit dari jenius sudah dilaunching cukup lama. Namun karena ada beberapa bug dan keterbatasan maka dilakukanlah update pada tanggal 5 maret 2020 kemarin.

Cara Tambah Produk Secara Banyak di Aplikasi BisnisKit dari Jenius

Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna BisnisKit dari Jenius. Bagaimana cara menambahkan produk dalam jumlah banyak sekaligus. Anda bisa menambahkan data produk dalam jumlah banyak sekaligus melalui Impor dari Excel dari Tambah Produk.

Untuk menambahkan produk dalam jumlah banyak, Silahkan ikuti dan gunakan langkah-langkah berikut:
  1. Pilih Produk
  2. Pilih Tambah Produk
  3. Pilih Impor dari Excel
  4. Pilih Download Template untuk mengunduh langsung format ke handphone kamu atau Email Template untuk mendapatkan format langsung ke email yang terdaftar
  5. Masukkan data produk sesuai format
  6. Klik Upload Template Excel
  7. Pilih file produk yang akan diinput
  8. Jika terdapat data pada bagian Perlu Perbaikan silakan download data yang gagal, perbaiki sesuai keterangan, dan upload data kembali

Cara Aktivasi BisnisKit dari Jenius

Berikut adalah cara Aktivasi BisnisKit dari Jenius. Ikuti langkah di bawah ini (Gambar akan segera diupdate secepatnya):
  1. Download aplikasi BisnisKit dari jenius di Appstore atau Playstore.
  2. Buka Aplikasi dan Awali dengan registrasi dan pilih daftar sekarang.
  3. Masukkan No Hanphone aktif dan tentukan username (Nama Pengguna), Centang Setujui syarat dan ketentuan lalu pilih daftar.
  4. Selesaikan registrasi dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor Handphone yang didaftarkan tadi dan PIN.
  5. Aktifkan Akun dengan memasukkan Nomor Handphoe dan PIN lalu pilih Pemilik.
  6. Masukkan nama toko, Nama pemilik, e-mail lalu Pilih Simpan.
  7. Akun Anda selesai dibuat.

Kesimpulan

Nah itulah Aplikasi BisnisKit dari Jenius yang layak Anda coba. Aplikasi yang cukup Ringan dan Mudah untuk digunakan. BisnisKit Jenius bisa terintegrasi dan terhubung dengan Akun Jenius Anda baik Akun Jenius Personal maupun Akun Jenius Bisnis. Anda tertarik Menggunakan Aplikasi BisnisKit dari Jenius untuk Usaha Anda? Jika iya, Itu adalah pilihan yang tepat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar