Skip to main content
Uncchu

follow us

Cara Mudah Menghapus Situs TribunNews dan Anteknya Dari Pencarian Google

Cara Mudah Menghapus Situs TribunNews dan Anteknya Dari Pencarian Google  - Mungkin ada yang risih dari kemunculan tribunNews dan antek-anteknya di halaman pertama google. Baik itu pencarian atau situs rekomendasi di halaman utama google.

Setiap Anda mengetikkan keyword atau kata kunci untuk mencari sesuatu. TribunNews selalu berada di pencarian teratas. Sayangnya konten yang dimuat di TribunNews justru tidak bermanfaat.

Tak hayal banyak yang kesal dengan kemunculan tribunNews di pencarian. Selain iklan yang super banyak. Konten yang disajikan pun tidak relevan dan terkesan rendahan.

Baik dengan kata kunci yang diketikkan di kolom pencarian atau dengan judul yang dibuat oleh tribunNews tersebut. Seakan jauh api dari panggang.

Saya sendiri sangat kesal dengan kemunculan tribunNews di halaman pertama pencarian google. Meski algoritma Google untuk ke depannya menjanjikan pencarian yang semakin relevan.

Namun kemunculan TribunNews tetap saja membuat risih. Nah kali ini saya akan mencoba untuk memberikan bagaimana cara menghapus TribunNews dari pencarian Google.

Maksudnya di sini adalah menghapus situs TribunNews dan anteknya dalam pencarian Google. Misalnya Anda mencoba mengetikkan keyword "WhatsApp Down".

Jika Anda hanya mengetikkan kata kunci WhatsApp Down maka akan muncul TribunNews dan antek-anteknya di halaman pertama pencarian Google.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihatnya seperti yang disajikan di dalam gambar di bawah ini.

Nah lalu bagaimana cara menghapus TribunNews dari pencarian Google? 


Cara menghapus situs TribunNews dari pencarian Google dengan kata kunci WhatsApp Down adalah dengan cara menambahkan tanda Kurang atau minus atau strip diikuti kata Tribun.

WhatsApp Down -Tribun

Pastikan Anda tidak memberikan atau menambahkan spasi antara Strip, Minus atau Tanda kurang sebelum kata Tribun.

  - Tribun

Jika Anda telah menambahkan -Tribun di setiap pencarian maka tampilannya akan berubah menjadi seperti di bawah ini.

Nah tips cara menghapus situs TribunNews dari pencarian Google Saya dapatkan dari status facebook yang diposting oleh Akun dengan nama Ade Winata tertanggal 27 November 2019 jam 10 lewat 18 menit.

Tips menghapus situs TribunNews dari pencarian Google ini di bagikan kembali oleh Akun Facebook dengan nama Edwin Partogi.

Nah demikianlah cara menghapus situs tribun dari pencarian Google. Semoga bermanfaat bagi Anda yang kesal dengan kemunculan TribunNews di pencarian.

Bukan apa-apa, Situs TribunNews menyajikan judul yang yang terlalu mengejar klik dan kunjungan pembaca. Namun isi atau konten biasa saja dan rendahan.

Oleh karena itulah artikel Cara Mudah Menghapus Situs TribunNews dan Anteknya Dari Pencarian Google hadir untuk Anda yang risih dengan kemunculan Tribun di pencarian Google.

Update Cara Mudah Menghapus atau Menghindari Tribun dan Koleganya di Pencarian Google.


Setelah dua hari tayang artikel dengan judul Cara mudah menghapus atau menghindari Situs TribunNews dan Anteknya Dari Pencarian Google. Alhamdulillah artikel ini memiliki respon dan viewers yang positif.

Banyak dari teman-teman yang juga kesal akan "kehebatan" SEO yang dimiliki oleh tribun dan koleganya ini.

Namun banyak yang kecewa dengan isi atau konten artikel dan berita yang disajikan oleh TribunNews.

Belum lagi judul yang mengundang klik atau click bait. Sehingga rasa kecewa pengunjung makin mendalam.

Cara menghapus dan menghindar situs tribunnews dipencarian google di atas sangat membantu mereka yang ingin waktu searching lebih efisien.

Update artikel ini adalah ucapan terimakasih kepada pihak yang telah mau berkunjung dan menerapkan Cara Mudah Menghapus dan Menghindari Situs TribunNews dan Anteknya (Kolega Tribun) di pencarian Google.

Selanjutnya jika ada update lagi tentang Cara Mudah Menghapus dan Menghindari Situs TribunNews dan Anteknya Dari Pencarian Google. Maka uncchu.com akan segera lakukan update.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar