Skip to main content
Uncchu.com

follow us

Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan

Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan - Kenapa judul artikel kali ini diberi judul dengan Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan? Mungkin akan banyak sekali pertanyaan yang muncul dari benak para pembaca setia blog Uncchu.com atau viewer yang sesekali berkunjung karena keyword utama seperti Mastimon yang di cari di google search engine nyangkut di blog uncchu.com.

Sebenarnya judul ini adalah curhatan penulis yang memiliki kerja sampingan sebagai penjaga toko atau tepatnya karyawan salah satu mini market di daerah hukum +62. Kebiasaaan ibu-ibu atau lebh dikenal dengan emak-emak milenial ini sangat unik. Keunikan mereka akan terlihat saat mereka berbelanja di Mini Market atau Swalayan.

Baik ketika mereka ibu-ibu ini berbelanja ditemani suami maupun anak mereka maupun mereka belanja dalam keadaan sendiri. Hal yang paling unik adalah hal di bawah nanti yang akan Saya ceritakan satu persatu.

Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan ini ada yang kadang bikin kesal. Ada juga yang malah buat Saya terhibur dan tertawa sendiri, Pokoknya secara dunia hiburan mungkin Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan ini sudah masuk kategori sempurna.

Penasaran bukan apa saja Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan? terutama ibu-ibu atau emak-emak milenial super gokil itu? Berikut adalah pembahasannya untuk Anda.

1. Suara sangat vokal

Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan terutama ibu-ibu yang pertama adalah Suara mereka sangat vokal sekali. Baik itu mereka yang hanya sekedar bicara atau malah tertawa terbahak-bahak saat ketemu dengan teman sejawat. Atau saat mereka ketemu sama teman gank ghibah di komplek. 

Bisa dipastikan hampir seuah Ibu-ibu ini tidak bisa menahan tawa atau bahakan suara saat bertemu. Mulai dari nanyain udah berapa banyak pasukan hasil perang. Atau hanya basa-basi tentang tingkat ketebalan lipstik yang digunakan. Namanya juga ibu-ibu warga +62 ada saja bahan yang bisa di godok untuk dijadikan bahan obrolan.

2. Tanya-tanya sampai bosan

Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan yang kedua adalah tanya seluruh item dipajangan. Tak tanggung-tanggung Ibu-ibu ini bahkan menanyakan seluruh harga barang diskon yang ada di gondola pajangan promosi. Yang bikin kesal adalah saat semua barang telah selesai di tanyai harganya. Tiba-tiba dengan wajah tanpa bersalah Ibu milenial justru meletakkan barang terakhir dan melongos begitu saja alias tak jadi beli.

3. Ambil barang dan meletakkan sembarangan tempat

Yaps ini adalah kebiasaan super unik dari warga +62 khususnya kaum ibu. Ada beberapa ibu-ibu yang justru mengambil barang dan tiba-tiba ingat kalau uang di dompet kurang, tanpa pikir panjang si ibu di wilayah hukum +62 biasanya langsung meletakkan barang yang bersangkutan di mana saja. Dimana saat posisi tubuh dan tangan berada, seprti biasa dengan wajah tanpa dosa kadang si Ibu meletakkan sabun di tumpukan makanan atau gondola pajang kue. Tentunya dengan radius terdekat dalam jangkauan mereka.

4. Menumpuk barang belanjaan di meja kasir

Kebiasaan yang satu ini umumnya dieksekusi oleh ibu-ibu negara +62 dengan seribu alasan. Gak mau ribet lah, buru-buru atau dengan alasan lain yang terdengar tidak masuk akal sama sekali. Padahal ada beberapa bentuk keranjang disediakan mini market atau swalayan di pintu masuk. Mulai dari yang kecil, menengah atau yang bertipe dorong-dorong. Bukan ibu-ibu negara +62 namanya kalau tidak berbuat sesuka hatinya. 

Nah itulah beberapa Kebiasaan Unik Warga +62 Saat Belanja Kebutuhan Harian di Mini Market atau Swalayan terutama ibu-ibu dalam berbelanja. Anda termasuk ibu-ibu yang mana? Dan terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkomentar di bawah postingan. Anda tertarik untuk jadi penulis di uncchu.com? Silahkan klik kontak atau hubungi kami di menu atas dan bagian bawah. Lumayan buat nambah backlink ke blog Anda dan tentunya Gratis.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar