Skip to main content
Uncchu

follow us

Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One

Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One - Sebenarnya saya sendiri sudah sangat bosan dengan keyword Mastimon. Tapi setiap saya berkunjung ke grup baik itu grup whatsapp, telegram maupun grup facebook. Kata Mastimon ini selalu muncul. Heran sungguh heran saya.

Siapa sih sebenarnya Mastimon ini? Hingga ketika saat ini keyword dengan kata Mastimon kembali mencuat. Selidik demi selidik ternyata Mastimon pemilik nama asli Timon adiyoso yang juga pemilik blog Mastimon.com sedang melakukan sayembara, sayembara tersebut diposting di akun facebook pribadinya.

Di akun facebook pribadinya tersebut Mastimon menuliskan Hai Gaesss, Ngak tertarik kah cari visitor pakai kata kunci itu. Banyak yang penasaran sama saya bahkan yang ngetik di search engine Google lebih banyak dibandingkan kata kunci lainnya. Yang berhasil Page One google bakal saya kasih Backlink Gratis. Begitulah isi tulisan Mastimon di akun facebooknya tanggal 1 Agustus 2019.

Tak ayal lagi, banyak yang berkomentar dan mengatakan berminat dengan tantangan yang diberikan Mastimon tersebut. Nah banjirnya komentar dari netizen tersebutlah yang membuat keyword dengan kata Mastimon kembali naik dan menjadi trending.

Kenapa tidak, backlink gratis ditawarkan Mastimon sebagai hadiah bagi mereka yang bisa page one di google search engine dengan keyword atau kata kunci Mastimon. Bonus Info saja buat pembaca uncchu.com kalau backlink gratis dari blog Mastimon merupakan salah satu hadiah yang menggiurkan bagi terutama para Blogger khususnya blogger pemula seperti saya.

Backlink gratis yang bersumber dari blog Mastimon merupakan sumber kunjungan luar biasa bagi sebuah blog. Bayangkan saja, jika hanya 10 persen pengunjung blog Mastimon mengunjungi blog tersebut maka hampir dipastikan kunjungan ke blog yang bersangkutan akan menyentuh angka 1K dalam sehari.

Secara angka-angka, bagi blogger pemula seperti saya. Traffic kunjungan yang berasal dari blog Mastimon sangat didambakan. Backlink langsung dari blog Mastimon bisa saja jadi pencapaian luar biasa bagi seorang blogger. Uh..  Dapat dibayangkan akan sangat bahagianya penerima hadiah Backlink gratis dari Blog Mastimon ini. Saya sendiri sih berharap tapi rasanya gak mungkin. Hehe

Tapi seperti wejangan yang diberikan Mastimon di akun Facebooknya. Saya sebagai blogger pemula tetap mencoba membuat sebuah artikel dengan keyword Mastimon. Saya yakin Mastimon masih ingat kata-katanya di facebook yang berbunyi Ketekunan tidak akan pernah di hianati. Konten vidio saya jadi bahan olokkan. Tapi saya tetap maju. Toh yang bilang bagus lebih banyak. Bertahap dan berjalan pelan tapi Pasti lebih baik. Daripada berjalan cepat lalu tenggelam.

Dengan menambahkan hastag Target100rbSubscriber dan Baru20rbSubscriber Mastimon berhasil mendulang sebanyak 64 komentar aktif dari satus Facebooknya yang bertanggal postingan 21 juli 2019 itu. Luar biasa bukan?

Sebagai penikmat status facebook Mastimon. Ada satu lagi wejangan Mastimon yang memberikan tambahan energi dan semangat bagi saya yang tergolong blogger pemula. Berikut bunyi wejangan beliau di facebook tertanggal 31 Juli 2019.

Rank Alexa, Banyak pemula Blogger down menulis gara gara lihat trafik visitor turun. Bahkan yang lebih miris lagi lihat Grafik Alexa anjlok kebawah dia stop menulis.

Itu adalah cara yang salah karna Google suka dengan Blog yang aktif dan selalu update. Semakin banyak artikel original yang kita posting maka semakin besar kemungkinan meningkat kembali bahkan bisa lebih besar.

Stop berfikir bahwa yang kita lakukan sia sia oleh karna hasil karya di copas orang lain. Saya kasih tau ya Rezeki itu ngak akan pernah ketuker. Siapa yang menabur baik dia akan menuai baik. Siapa yang menabur keburukan akan hancur di kemudian hari.

Oleh karena itulah saya memberanikan diri untuk menulis artikel dengan keyword atau kata kunci Mastimon. Hitung - hitung buat nambah pengetahuan bagi pengunjung setia blog Saya ini. Masalah hadiah berupa backlink dari blog Mastimon Saya tidak terlalu berharap banyak.

Saya tahu dan sadar persis kualitas artikel serta gaya menulis saya dalam memancing atau menaikkan satu keyword agar berada di page one pencarian google. Termasuk kualitas dan gaya menulis saya tentang Mastimon ini. Huft saya sungguh kesal bercampur iri kenapa Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One.

Ingin rasanya Saya begal manusia Indonesia yang bernama lengkap Timon Adiyoso ini untuk mecuri resep rahasia suksesnya mendulang pundi-pundi uang di blog Mastimon, Youtube dan Bisnis lainnya Mastimon. Ada yang tertarik bergabung dengan Saya untuk mem -begal- beliau? hehehe Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One.

Update Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One


Bukan Mastimon namanya kalau postingannya tidak banyak yang cari, Nah kali ini adalah update artikel tentang Mastimon, Blogger ternama yang sekarang lagi viral dan fenomenal. Mungkin dua kata tersebut tidaklah berlebihan untuk Saya lekatkan. Terbukti dengan keyword utama Mastimon sangat banyak pesaingnya. tentu saja tidak mudah untuk berada di page one atau halaman pertama pencarian google search engine.

Bayangkan saja, queri dengan nama atau keyword utama Mastimon sangat ketat dan memiliki pesaing hebat dan handal dari blogger ternama seperti Mastrigus, Kompiajaib, Warungtutorial, Heru, irmanfsp, Masdicky, Infopedia, Sitinurdamayanti1, worksprocess, damarsma, charis, yosefpedia, elysetiawan, denpono, serta banyak lagi. Blog di atas adalah blog-blog besar yang berada di page one, page two, dan page three. Artinya uncchu.com yang masih berada di page four masih rasanya sangat akan dengan susah payah merangkak menuju page one bersanding dengan blog utama Mastimon itu sendiri.

Sebenarnya ketika Mastimon mengadakan sayembara Backlink gratis dari blog beliau dengan syarat utama adalah menggunakan keyword Mastimon secara langsung sudah memantik trafik dari keyword utama Mastimon itu sendiri. Mengapa Saya sebut secara langsung, karena memang tujuan utama Mastimon membuka backlink gratis dengan keyword Mastimon adalah untuk menaikkan trafik blog beliau sendiri dengan keyword utama Mastimon, Itu sih analisa Saya sendiri. Yups kurang lebih adalah seperti Simbiosis Mutualisme, Mastimon dapat bagian dari keyword utama Mastimon, Penulis yang ikut Sayembara Backlink gratis dari Mastimon pun mendapatkan trafik lepas dari keyword utama Mastimon tapi Blog Mastimon sendiri akan tetap bertengger di puncak utama dengan keyword utama Mastimon, Betul?

Baiklah, Kita kembali lagi ke topik tentang Mastimon. Sebenarnya Saya adalah tipe orang yang harus melakukan verifikasi dulu sebelum membuat sebuah artikel apalagi ini adalah artikel tentang Biodata dan seluk beluk dari Master blogger Indonesia yang bernama Mastimon. Hal utama yang Saya lakukan untuk verifikasi adalah menghubungi Mastimon secara langsung. Sayangnya beberapa kali pesan yang Saya layangkan ke Mastimon belum mendapat respon. Saya sadar bahwa Mastimon sangatlah sibuk dan super sibuk.

Beruntungnya Saya telah menjadi follower aktif Mastimon di facebook. Dari klaim yang beliau sebutkan baik itu di blog maupun dari facebook itu sendiri, Mastimon menjamin kalau akun facebook yang beliau gunakan sekarang adalah akun asli dan resmi serta pribadi milik Mastimon. Alhamdulillah Saya telah menjadi follower setia Mastimon dari dahulu kala meski permintaan pertemanan Saya dari jaman beheula sampai sekarang belum dikonfirmasi.

Konfirmasi atau belum dikonfirmasi sebenarnya tidak terlalu jadi masalah besar bagi Saya, Karena dengan tetap jadi follower pun Saya masih bisa menyedot ilmu yang dibeberkan oleh Mastimon. Ditambah sekarang Mastimon sudah merambah lahan baru di youtube alias menjadi youtuber. Tentu saja mencari subscriber sangatlah mudah bagi Mastimon yang sudah memiliki brand dan kharisma tersendiri dari blog. Mengapa tidak, Saya saja langsung auto subscriber ke Channel Youtube Mastimon.

Lalu Apakah yang ingin saya bahas di sini? Sebenarnya Saya ingin membahas Mastimon dengan cara dan bentuk berbeda dari kebanyakan blogger lainnya. Jika blogger lainnya ketika ditantang Mastimon untuk membuat Artikel dengan keyword utama Mastimon. Mereka (maaf) auto bikin artikel tentang biodata dari Mastimon dengan nama Asli Timon Adiyoso. Nah di sini Saya justru nyinyiran buat artikel nyeleneh dari yang biasanya dibuat para blogger.

Bukan menyombong, Meski tidak sehebat yang lain. Menurut saya Google Search Engine sebenarnya sudah sangat cerdar untuk menawarkan konten yang beragam kepada penggunanya. Itu terbukti artikel saya yang berjudul Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One dipublikasikan pada tanggal 1 Agustus 2019. Dua hari pertama setelah dipublikasikan (Publish) dan submit ke Google Search Engine belum terindeks sama sekali. Hari ketiga baru terindeks oleh Google search Engine dan nangkring di page 14 Search Engine tentunya dengan hapus Kuki.

Sekarang kurang lebih hampir dua bulan setelah publikasi hingga update artikel dengan judul Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One, Uncchu.com bisa merangkak ke page 4 di Search Engine Google. Antara percaya dan tidak percaya ketika analisa yang Saya lihat di Search Console queri dengan keyword Mastimon menguasai sumber kunjungan utama ke blog Uncchu.com.


Kesimpulannya dari Artikel Mastimon, Mastimon, Mastimon Lagi di Page One


Lalu apa kesimpulan yang bisa Saya ambil dari penjelasan di atas? Beberapa hal yang bisa saya tarik sebagai penulis lepas di uncchu.com adalah Bahwa sebenarnya Google sangatlah pintar dan membaca keseluruhan dari isi blog. Jadi seperti yang selalu dilakukan Google bagi pengguna layanannya adalah Google akan selalu memberikan dan menawarkan pencarian yang beragam untuk sebuah kata kunci, Termasuk kata Kunci Mastimon ini.

Nah sudah siapkah untuk membuat sesuatu yang berbeda seperti yang dilakukan Mastimon? Seperti review yang berseliweran Mastimon melakukan yang berbeda dari yang biasanya blogger lakukan hingga suatu yang beda itulah yang membuat Mastimon menjadi Blogger Sukses seperti yang sekarang ini beliau nikmati. Satu lagi hal yang menarik yang Saya tangkap dari sosok Mastimon adalah Beliau sosok yang taat dan Sayang keluarga. Hari minggu adalah hari Khusus untuk Mastimon beribadah dan untuk keluarganya. Dari sini masihkah Saya dan Teman blogger lainnya menyangkal bahwa rasa Syukur dan Ibadah itu perlu? Anda yang putuskan dan terimakasih telah berkunjung.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar