Skip to main content
Uncchu

follow us

Ini Dia Manfaat Minum Air Hangat Saat Kondisi Perut Kosong

Inilah Manfaat Minum Air Hangat Saat Kondisi Perut Kosong - Anda salah satu yang mencari manfaat minum air hangat? Atau anda sedang mencari cara untuk meningkatkan sirkulasi darah? Atau Anda sedang mengalami sembelit dan susah buang air besar? Atau Anda adalah para Ladies yang lagi berjuang mengurangi rasa sakit saat Haid / PMS?

Atau Anda adalah Orang yang sedang berusaha keras untuk mengurangi berat badan? Dan untuk yang lagi berjuang mengatasi penuaan dini? Ini adalah artikel yang tepat untuk Anda baca sampai tuntas.

Di sini di artikel uncchu.com kali ini yang berjudul Manfaat Minum Air Hangat Ketika Perut Kosong Anda akan temukan jawaban dari beberapa pertanyaan di atas.

Air hangat akan menjadi solusi jitu bagi Anda yang memiliki masalah seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Sejatinya tubuh manusia normal membutuhkan asupan cairan dari air minum kurang lebih 1,8 liter per harinya.

Jumlah asupan air minum tersebut bisa jadi lebih banyak tergantung kondisi dan aktivitas yang Anda lakukan.

Minum air lebih banyak tidak hanya memberikan manfaat pada kesehatan tapi juga memiliki segudang kelebihan lainnya. Manfaat air bisa saja Anda boosting dengan meminumnya di saat dan kondisi tertentu.

Sebut saja Anda meminumnya dalam kondisi hangat dan dalam keadaan perut kosong. Keadaan perut kosong ini biasanya terjadi setelah Anda bangun di waktu Subuh atau disaat sebelum waktunya makan.

Jika Anda rutin melakukannya, Meminum air hangat dalam keadaan perut kosong bisa memberikan sejuta manfaat. Beberapa diantaranya akan Kita bahas secara mendetail di bawah nantinya.

1. Mencegah penuaan dini

Dari beberapa manfaat minum air hangat untuk kesehatan tubuh pada saat perut kosong diantaranya adalah untuk kecantikan.

Minum air hangat di saat perut kosong diyakini bisa mencegah penuaan dini. Pasalnya minum air hangat disaat perut kosong dapat mengusir tumpukan racun di tubuh yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari semestinya.


Peran Air hangat yang diminum di saat kondisi perut kosong aktif berperan sebagai teknisi handal dalam memperbaiki sel-sel kulit mati dan rusak akibat tumpukan racun atau toxin di dalam tubuh secara perlahan dan berkala.

Hasilnya dengan rutinnya Anda minum air hangat saat kondisi perut kosong kukit Anda akan terlihat lebih kencang, kenyal, bersinar dan sehat. Luar biasa bukan?

2. Mengatasi dan meringankan sembelit

Jika masalah selanjutnya adalah sembelit atau susah buang air besar? Maka minum air hangat di saat perut kosong akan menjadi solusi mumpuni di saat obat-obatan kimia belum berhasil menanganinya.

Minum air hangat saat perut kosong akan membantu mengatasi dan meringankan sembelit Anda. Cara kerja air hangat justru mengontrol ketidakseimbangan hormon. Selain bekerja langsung pada usus besar dan membantu melunakkan pembuangan di usus.

Air hangat juga berperan meringakan rasa sakit yang menyiksa akibat sembelit. Jadi masih ada alasan dan ragu untuk membiasakan diri minum air hangat saat perut kosong?

3. Mengurangi dan membantu menurunkan berat badan

Di zaman serba instan ini masalah dengan berat badan adalah masalah paling populer yang dialami oleh hampir setiap orang. Terutama yang bekerja di dalam ruangan dan kurang melakukan gerakan fisik serta malas berolahraga.

Air hangat di saat perut kosong akan menjadi solusi terbaik untuk Anda dengan masalah Berat badan dan mengalami kesulitan seperti disebutkan di atas.


Air hangat yang di minum di saat perut kosong sejatinya akan menjadi pemicu menaikkan suhu tubuh. Ini secara otomatis juga akan memicu metabolisme di dalam tubuh. Ketika metabolisme terpicu maka pembakaran pun terjadi.

Maka dengan terjadinya pembakaran kalori, serta merta lemak dan tumpukan kalori dibtubuh dapat dikurangi sedikit demi sedikit. Tentu saja jika ini rutin Anda lakukan setiap pagi dan di saat perut kosong.

Untuk hasil maksimal Anda dapat menambahkan perasan lemon atau jeruk nipis ke dalam air hangat. Jangan terlalu banyak bisa-bisa karena terlalu berlebihan Asam lambung Anda pun kambuh dibuatnya. Cukup tambahkan seperlunya agar mendapatkan manfaat maksimal minum air hangat di saat perut kosong.

4. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Seperti dipaparkan sebelumnya, Minum air hangat di saat perut kosong dapat membantu dalam proses pembuangan racun atau toxin yang menumpuk di dalam tubuh.

Air hangat ini bekerja pada lemak-lemak jahat dalam tubuh. Terutama untuk yang terakumulasi di dalam pembuluh darah. Air hangat akan berperan sebagai destroyer sehingga sirkulasi dalam aliran darah dapat kembali berjalan normal dan semestinya.

Minum air hangat juga akan memberikan rasa segar setelah membantu perbaikan sirkulasi darah. Rasa segar ini akan memicu rasa bahagia yang otomatis dapat mencegah munculnya penyakit lain yang ingin bersarang.

5. Meredam Rasa Sakit ketika Haid/PMS pada wanita

Rasa sakit yang timbul saat datang bulan pada kaum hawa pastilah sangat menyiksa. Rasa kram dan nyeri di perut tak henti-henti menyerang saat Haid dalam proses.

Hal ini tentunya akan mengganggu aktivitas yang bersangkutan. Nah dengan meminum air hangat saat perut kosong dalam keadaan datang bulang atau Haid dapat membantu Anda para Ladies mengurangi rasa sakit PMS.

Air hangat yang di minum akan membantu memberikan efek rileks dan mengendorkan otot perut dan nyeri di kemaluan.

Hasil terbaik Anda para Ladies dapat mengompres di bagian perut dengan menggunakan air hangat. Dengan memasukkan air hangat ke botol atau kompres pake handu basah air hangat. Mudah bukan?

Nah itulah manfaat dari Minum air hangat saat perut kosong. Cara ini sudah dilakukan sejak berabad-abad silam. Pengobatan Tiongkok kuno, India Lama bahkan dari peradaban Arab kuno. Sebenarnya masih banyak sekali manfaat yang didapat dari membiasakan diri untuk Minum air hangat di saat perut kosong. Tapi akan kita bahas di artikel selanjutnya, Makanya tetap pantau terus blog Uncchu.com untuk mendapatkan info dan manfaat terbaru.

Jika ada pertanyaan dan tambahan mengenai Manfaat Minum Air hangat saat perut kosong Anda bisa berkomentar di bawah postingan ini. Atau anda bisa masukkan alamat email dan no whatsapp di kolom komentar atau langsung berlangganan via email di bawah footer blog ini. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar